Pertandingan yang cukup seru terjadi pada edisi kali ini yang kali ini mengetengahkan kiprah Dewa One bersama konco2ne, yang tergolong dalam another Big War!!!

Karena hari yang semakin sore, penantian terhadap Dewa One dan Muzifreak ternyata membuahkan hasil. Setelah sejenak melepas lelah, mereka siap berlaga, dan kesepakatan awal untuk menggabungkan dua kekuatan Dewa Babel dan Dewa One ternyata lupt dan jadinya adalah komposisi pemain berikut:

SENTINEL
Dewa One: Axe
iMboh: Slardar
YooHoo: Rylai

SCOURGE
Dewa Babel: Knight Davion
Muzifreak: Leviathan
Juragan: Kaolin, Earth Spirit

Pada menit2 awal, Dewa One langsung mengambil lane bawah berhadapan dengan Dewa Babel yang entah karena apa bisa mendapatkan Knight Davion, salah satu hero yang merupakan kebanggaannya. Dan One cukup kesulitan mengembangkan irama permainan Axe nya. Sementara itu di lane atas, ada iMboh yang berhadapan dengan Muzifreak, dimana berkat kelihaiannya, iMboh berhasil mengantongi First Blood setelah memelokoto Muzi dengan sukses. YooHoo yang ada di lane tengah, cukup kerepotan dalam menitili Kaolin, karena yang bersangkutan HPnya tebal banget dan seolah ga kalong2 saat dipukul.

Setelah masing2 hero mendapatkan skill ultinya, YooHoo dikejutkan dengan serangan mendadak dari Muzifreak yang tahu2 muncul di lane tengah dan mengeluarkan ultinya. Bahkan saking paniknya, skill Freezing Fieldnya Rylai malah dipakai buat lari, alih2 untuk menyerang lawan, dan itu semua bukan disengaja melainkan karena kepitek shortcutnya.

Battle terjadi pada lane bawah, dimana Axe yang tau2 digerudug sama musuh2nya, yang untungnya kedua temannya cukup sigap dengan tidak membiarkan Axe seorang diri, melainkan langsung support di tempat. Permainan tim Babel sendiri cukup kacau pada saat terjadi battle of heroes, dimana mereka seperti bingung hendak menyerang siapa duluan. Support yang diberikan oleh iMboh dan YooHoo terhadap One cukup baik, dimana mereka cukup berhasil meloloskan One dari situasi gawat dan memberikan support pula untuk menghajar musuh2nya.

Culling Blade disertai dengan ucapan “DOR” senantiasa keluar dari mulut Sang Dewa, saat dia mulai bertambah kuat dan dengan dukungan dari teman2nya, One berhasil mendapat gelar BEYOND GODLIKE!!! Suatu prestasi yang cukup membanggakan bagi pemain sekaliber One. Di sepanjang permainan, Dewa Babel semakin bertambah galau, melihat kondisi timnya yang agak kocar-kacir, dan semakin bertambah galau manakala Juragan kembali menyerang tim lawan, khususnya YooHoo, dengan serangan lambe moncolnya, dimana muncul sebuah slogan baru: “kalah war, sing penting gak kalah moncol”

Dipuncak kegalauannya, tim Sentinel tiba2 menyadari kalau Dewa Babel tidak melakukan defend terhadap markasnya dan tidak ada pula di fountain. Kemana gerangan Babel? Ternyata dia sudah sangat frustasi, malah ngendog di depan fountain musuh di bawah, tanpa berbuat apa2. Melihat hal ini, YooHoo segera portal kembali dan langsung meng-cast Force Staff ke Knight Davion sehingga masuk ke dalam fountain dan langsung dibekukan, maka Babel terkena gempuran fountain telak banget.

Pada akhirnya, Sentinel tentunya yang menang, walaupun kemenangan ini dinilai iMboh sebagai suatu mujizat, namun Dewa One menerimanya dengan senang hati dan mata berbinar. Dan sebelum semuanya meninggalkan arena pertandingan, Juragan yang memang selalu moncol kembali mengeluarkan statement2nya yang kontroversial, menyusul 3D yang rupanya sudah melekat kuat pada pikiran Dewa One, kali ini dia menyerukan istilah Semua Berkat YooHoo, yang tentunya mungkin bakalan diingat pula oleh Sang Dewa One.