Sebuah pertandingan yang cukup seru digelar pada sore hari ini setelah sosok calon dewa one memasuki kancah pertarungan dimana rekan2 pejuangnya masih meeting di ruang sebelah. Setelah sempat ngeriwik, walhasil, sang juragan juga ikut mencoba peruntungannya pada sore hari ini. Untunge kok dia memutuskan ikut, karena hasil pertandingannya tentunya memuaskan bagi dia dan bolo2nya…

Sempat terjadi perdebatan ttg siapa yang akan menjadi bolo calon dewa one, sebelum akhirnya kembali diputuskan YooHoo dan Dewa Babel yang selalu menemani calon dewa one…

Seperti biasanya semua pejuang melakukan random, sementara One mengambil Axe sebagai gacoannya. Kok ndilalah pada tim Scourge, mendapatkan CW yang merupakan salah satu hero andalan Juragan, sehingga dilakukanlah swap antar iMboh dan Juragan yg masing2 akhirnya memegang CW dan Clinkz, sementara muzifreak tetap memegang Pit Lord. Pada pihak Dewa Babel sendiri, ada komposisi Pandaren, Axe dan Omni Knight yang dipegang oleh YooHoo.

Keputusan YooHoo untuk menjadi hero support pada pertandingan kali ini rupanya keliru dari awal, karena lawan bermaksud untuk main cepat. Pertandingan 1v1 melawan Muzifreak di lane tengah berakhir pada terbantainya Omni Knight dan memberikan bonus 200 gold sebagai bonus dr First Blood. Sementara di lane yang berbeda, Dewa Babel dibuat cukup kerepotan dengan CW yang memang cekelane Juragan, sehingga beberapa kali Panda harus merelakan dirinya dipelokoto oleh Juragan.

Pada menit2 selanjutnya sempat beberapa kali terjadi battle besar, dimana meteor nya Pit Lord terasa cukup menyakitkan pada battle, belum lagi skill pasif Pit Lord yang memberikan bonus damage untuk setiap creep yang mati pada AoE nya dan sekaligus mengurangi damage musuh. Clinkz yang menjadi target utama tim Sentinel hampir selalu mampu meloloskan diri pada timing yang sangat tepat, walaupun pada awalnya sempat dipelokoto oleh Axe.

Sementara itu, setelah yakin berada di atas angin, Juragan mulai mengisiki One dengan ucapan2 yang melete, seperti misalnya “Pak ingat ajarannya kemarin…” atau “Loh katanya 3D…” dan ucapan2 yang serupa sebelum kemudian dia sadar juga bahwa dirinya sudah mulai moncol. Dan memang irama permainan tim Sentinel untuk kali ini sudah kacau sehingga boro2 3D, untuk memikirkan strategi melawan 2 hero babon di tim lawan pun, Dewa Babel sudah seperti kehabisan akal.

Untuk Axe sendiri, calon dewa one membuat satu fenomena yang cukup mengejutkan, dimana dia memanfaatkan force staff dengan sangat baik, yaitu dengan mengcast force staff dan dikombinasi dengan Berserk untuk memelokoto lawannya, walaupun sempat pada satu battle, Juragan yang digangbang dan hendak lari, malah di force staff oleh One, sehingga dia justru berhasil melarikan diri.

Untuk hasil akhirnya tentunya sudah tidak diragukan lagi, apalagi Clinkz yang sudah mempunyai butterfly menjadi sangat mengerikan bagi lawan2nya. Demikianlah, pertandingan kali ini dimenangkan oleh Juragan, iMboh dan Muzifreak alias tim Scourge…