Berikut ini adalah partai tambahan 2v2 setelah kekalahan Dewa Babel pada pertandingan sebelumnya

SENTINEL

Dewa Babel: Bone Fletcher
KiMChia: Kunka Admiral

SCOURGE

One: Axe
YooHoo: Necrolyte

Mode random masih digunakan pada pejuang2 selain One, yang masih konsisten dengan Axe-nya. Entah karena beruntung atau apa, Dewa Babel bisa mendapatkan hero cekelane ket bayek, yakni Clinkz! dimana hal ini sempat membuat mules YooHoo pada menit2 awal.

YooHoo yang selane dengan Clinkz pada menit2 awal dibuat kerepotan ketika dia selalu dititili oleh panah apinya Clinkz yang terkenal cukup menyakitkan itu. Dewa Babel yang sangat piawai dalam menghitung HPnya selalu pas saat mundur maupun windwalk sehingga serangan Necrolyte hampir selalu luput  karena Babel sangat mahir dalam teknik mempertahankan diri. Sementara itu di lane bawah, One yang berhadapan dengan KiMChia, cukup dibuat repot dengan passive skill Kunka, maka dia tidak dapat 100% memaksimalkan Axe-nya walaupun ternyata dia mampu juga mendapatkan first blood.

Pada menit2 berikutnya, tindakan nekat Dewa Babel sempat menjadi bumerang bagi dirinya sendiri, dimana dia (kelihatannya) coba2 1v1 dengan Necrolyte. Dan hasilnya cukup membuat deg2an juga, dimana HP Necrolyte selalu menjadi sangat merah setelah Clinkz terbunuh. Beruntung pada saat itu, Kunka tidak ada di tempat yang sama karena kalau tidak, tentunya akan sangat mudah memelokoto Necrolyte yang HPnya sudah very low.

Pada battle2 berikutnya, sungguh menjadi sesuatu yang cukup mendebarkan, dimana Clinkz yang selalu menghilang dan muncul pada spot2 tertentu yang tak disangka2, menyerang Necrolyte dengan panah apinya bertubi2. Hal ini sempat membuat YooHoo panik dan langsung memanggil2 temannya yang sementara itu rupanya teralihkan oleh hal lainnya. Walaupun begitu, Babel pun sempat beberapa kali membuat kesalahan, dimana dia dengan santainya berjalan (tanpa windwalk) melewati Necrolyte, yang bahkan dapat membunuhnya tanpa skill (karena waktu itu kebetulan mana nya sudah habis)

Memasuki permainan tengah, Dewa Babel melancarkan strategi kocak mengocak, tak ayal YooHoo dan One dibuat kerepotan berpindah2 lane demi menjaga kelangsungan hidup towernya. Namun untunglah hal ini tidak berlangsung lama setelah YooHoo memutuskan untuk nekat membeli gem! Maka aksi nekad dari Babel yang windwalk ke baris depan pertahanan musuh, dapat dengan mudah dideteksi dan dengan combo Battle Hunger-nya Axe dan skill dari Necrolyte dapat dengan mudah memelokoto Clinkz.

Pelan2, tim Scourge mulai mendesak musuhnya dan saat terjadi battle di lane tengah, untungnya Axe cukup sigap membantu pada saat Clinkz secara bertubi2 menembakkan panah apinya pada Necrolyte, yang sungguh beruntung lokasinya pada pepohonan sehingga mampu memanfaatkan blank spot dengan baik. Dan oleh karena itu, tim Scourge langsung memanfaatkan keadaan dengan membolongi pertahanan lane tengah Sentinel demi membuat besar2 creeps nya.

Menghadapi tekanan semacam itu, semangat Dewa Babel tidaklah kendor, bahkan semakin menjadi2 saat dia dengan tekun selalu creeping seorang diri dan tahu2 sudah mendapatkan item MKB, yang cukup menyiutkan nyali YooHoo, yang pada saat itu juga bertekad untuk sesegera mungkin menyudahi permainan. Beberapa kali YooHoo harus dipelokoto oleh Dewa Babel dan dua kali pula dia harus membeli gem (kedua2nya terjatuh dan sempat diambil oleh KiMChia pada lane bawah). Saat terjadi battle di lane bawah, Axe yang sudah cukup atos, sempat terpancing Kunka masuk ke dalam are fountain musuh, dimana Babel sudah mencegatnya pula pada ambang fountain.

Untungnya hal ini tidak berlangsung lama, ketika terjadi battle untuk kesekian kalinya dan membuat semua tim Sentinel tewas, YooHoo segera mengkode One untuk langsung menyelesaikan pertandingan ini, karena YooHoo sadar, menunda kemenangan berarti memberikan kesempatan kepada Babel untuk melakukan strikes back. Penawaran KiMChia agar tim Scourge ke Roshan terlebih dahulu ditolak mentah2 oleh YooHoo yang fokus menghancurkan Tree of Life (untungnya tidak ada dari tim lawan yang bisa beli untuk revive heronya)