Joshiro:
Saya senang di excur ini tentang movie lalu saya senang. Saya merasa bangga karena itu jika nanti kelas 8, saya mau mengikuti excur ini lagi.

Kent:
Seru banget, jadinya bagus, bangga rek! sangar jadinya. Ngga ada kendala, berjalan dengan lancar

Max:
Menurut saya film trailer yang sudah berhasil dibuat ini sudah cukup bagus. Akan tetapi di dalam trailer tersebut terlalu banyak tulisan. Para pemain sudah cukup baik, akan tetapi ada sebagian adegan yang terlihat kaku. Jika film ini dilihat secara keseluruhan, hasilnya sudah cukup memuaskan melihat waktu dan alat yang dimiliki sangat terbatas.

Gary:
Saya sangat senang saat proses membuat movie. Pertama saya kira kita akan membuat comedy. Tetapi ternyata thriller, tetapi hasilnya lumayan. Kita membuat hanya trailer karena tidak sempat. Pertama saya tidak mau jadi main character karena karakter utama sangat banyak tetapi akhirnya jadi karakter utama.

Shania:
Menurut saya, trailer yang telah kami buat “IMAGINARY FRIEND” hasilnya cukup bagus. Setelah 6 bulan berusaha membuat trailer tersebut, akhirnya kita berhasil membuat trailer ini. Walau ada sedikit kesulitan di bidang akting, tetapi dengan usaha yang keras kita bersama bisa menyelesaikannya. Jika dilihat keseluruhannya, trailer ini cukup bagus, sound effectnya juga bagus. Intinya saya belajar banyak dari ekstrakurikuler ini.

Edgard:
Menurutku trailer tadi sangat bagus untuk pemain amatiran. Aku sebagai pemain sampingan pun menurutku sudah bagus aktingnya tidak perlu diulangi sampai 5 kali, menurutku itu sangat bagus untuk orang yang tidak pernah akting.

Celine:
Trailer ini adalah film yang cukup bagus, aktingnya lumayan, saya bangga dengan ini. Tapi trailer ini filmnya belum jadi/belum sempat membuatnya. Dan film ini kurang banyak effectnya. Cameranya juga agak bergetar, tapi ini sudah sangat cukup baik untuk pemula, belum ada creditnya. Tapi saya sangat bangga dengan ini, karena dari excur tercipta 1 trailer yang sangat bagus. Ceritanya horror, tapi kurang kelihatan horror.