Tema: Act of Kindness
Judul: “Berdamai”
Sinopsis:
Pada suatu hari di sekolah, ada 2 orang anak baik dan 2 orang anak nakal. Suatu saat anak2 nakal itu ingin mengerjai Max, lalu anak baik itu melarang tetapi yang nakal marah. Mereka bertengkar dan Max mendamaikan mereka.
Tokoh:
Anak baik: Jasmine, Brenda
Anak nakal: Sabrina, Gita,
Pendamai: Max
Setting: di sekolah

Tema: Misteri
Judul: “Misteri Hantu Sekolah”
Sinopsis:
Pada suatu hari ada murid yang ingin bermain di sekolah pada malam hari. Mereka berjumlah 5 orang, ternyata mereka tidak sendirian !!!
Tokoh:
diperankan oleh Gunawan, Kenno, Andrew, WP dan Patrick
Setting: di sekolah, kelas, lapangan dan aula

Tema: Drama-Comedy
Judul: ???
Sinopsis:
Ada seorang murid yang berasal dari keluarga kaya namanya Bedjo. Ayahnya memiliki pabrik PT. KW Super yang menjual barang2 palsu, sedangkan ibunya memiliki restoran masakan padang. Bedjo bekerja di perusahaan keluarganya sebagai President Director, Bedjo adalah orang sombong dan suka bertindak tidak adil dengan orang miskin, seperti Yuda yang bekerja sebagai Office Boy (OB). Bedjo selalu menjahili saat dia bekerja. Ternyata 3 tahun yang lalu ada seseorang yang bernama Steven yang juga bekerja di perusahaan itu. Sekarang ia sudah sukses dan mempunyai perusahaan sendiri. Lalu 3 tahun kemudian, Steven kembali teringat oleh Yuda yang masih bekerja sebagai OB dan berniat membantu Yuda.
Tokoh:
diperankan oleh Toto, Yuda, Michelle, Eric, Steven

Tema: Persahabatan
Judul: “Friendship never ends”
Sinopsis:
Pada suatu hari ada murid baru bernama Lady, ia suka menyendiri dan pemalu. Sayangnya ia sering diolok2 teman sekelasnya karena dianggap aneh. Lady pun sangat sedih sehingga ia tidak berani masuk sekolah. Salah satu teman kelasnya bernama William merasa kasihan padanya karena ia selalu dihina oleh Hilda, Novi. Akhirnya William, Lady dan Kelvin pun berteman.
Tokoh:
WS, Kelvin, Hilda, Novi, Lady
Seeting: sekolah dan halaman sekolah

Tema: Action
Judul: ???
Sinopsis:
Sekelompok pencuri merampok rumah seorang wanita tua. Mereka berhasil melarikan diri dari kejaran polisi. Mereka merampas mobil wanita tersebut. Wanita tersbut menelepon polisi, tetapi polisi pun terlambat datang sehingga saat polisi datang mereka telah melarikan diri. Polisi berhasil menelusuri jejak mereka dan menemukan siapa mereka.
Tokoh:
2 penjahat, polisi dan wanita tua
Diperankan oleh Tiffany Halim, Darrel, Calvin dan KH