Tema: Bully
Judul: ???
Sinopsis:
Ada anak bernama Felicia, dia sering dibully oleh teman2nya Jason dan Claudia, tetapi Cicilia selalu mendamaikan saat Jason dan Claudia membully Felicia. Suatu hari …
Kelompok: Felicia L, Claudia, Cicilia dan Jason

Tema: Never Give Up
Judul: “Kehidupan Si Arsitek”
Sinopsis:
Pada suatu hari ada seorang anak yang hobby menggambar, anak itu bernama Ivan. Anak itu sangat senang menggambar, ia selalu menghabiskan waktunya untuk menggambar. Suatu hari ayahnya mengetahui tentang hobby tersebut dan melarang Ivan menggambar lagi, tetapi Ivan tidak menyerah. Ia membuktikan bahwa ia berbakat dan akhirnya ayahnya menerima hobbynya tersebut. Akhirnya dia pun menjadi arsitek.
Tokoh:
Irvan sebagai arsitek/Ivan
Raymond sebagai guru gambar Ivan
Richard sebagai ayah Ivan
Yansen sebagai boss Ivan

Tema: Act of Kindness
Judul: “Si Kutu Buku dan Si Populer”
Sinopsis:
Ada seorang kutu buku yang sering diejek oleh para orang populer. Si kutu buku sendiri selalu sendiri dan suka pergi ke perpustakaan. Si kutu buku suka menyendiri dan membaca novel sepanjang waktu. Si populer senang menjelek-jelekkan si kutu buku dan selalu pamer semua barang yang ia miliki. Si populer selalu menunjukkan kemampuannya dalam berbagai hal. Di tengah mereka berdua ada seorang yang selalu mendamaikan si populer dengan kutu buku.
Suatu hari kutu buku marah dan tidak sengaja memecahkan barang antik si populer dan si populer marah, dia menyengsarakan si kutu buku. Mereka tidak berbicara selama berminggu2. Si baik melihat mereka bertengkar dan ia ingin agar mereka berteman. Akhirnya si baik mempertemukan mereka berdua agar mereka berbicara. Setelah pembicaraan itu mereka saling mengerti keadaan satu sama lain dan akhirnya mereka berteman.
Tokoh:
Preiscylia, Sinta sebagai si populer
Elisa sebagai si penengah
Tifani sebagai si kutu buku
Setting: di sekolah

Tema: Kehidupan
Judul: “Dompet yang dicuri”
Sinopsis:
Pada suatu hari ayah sedang melihat bahan2 di rumah, ternyata mereka kehabisan bahan2. Lalu ayah menyuruh anaknya untuk pergi membeli bahan di supermarket. Ayah memberi anaknya uang dan daftar apa sja yang harus dibeli. Lalu si anak pergi ke supermarket. Sesampainya di supermarket, anaknya langsung memcari barang2 di daftar. Setelah selesao, ia pergi membayar di kasir. Lalu ia pulang. Ketika di perjalanan, anak itu menghitung sisa uang yang ada. Tiba2 ada pencuri mengambil dompetnya. Anak itu berteriak minta tolong sambil mengejar pencuri itu. Handy melihatnya lalu membantu mengejar, tetapi tidak terkejar. Anak itu pun pulang dan memberitahu ayahnya. Di sisi lain, ketika Handy berjalan di trotoar, ia melihat pencuri yang tadi. Lalu ia mengambil kembali dompet. Ia melihat kartu identitas dan alamatnya dan pergi ke alamat tersebut. Handy sampai di rumahnya dan mengembalikan dompet itu. Anak itu berterima kasih kepada Handy.
Tokoh:
Melisa sebagai anak
Eric sebagai ayah
Tassya sebagai kasir
Grady sebagai pencuri
Handy sebagai penolong
Setting: di supermarket, rumah dan jalan

Tema: Friendship
Judul: “Act of Kindness”
Sinopsis:
Suatu hari di kelas 11 IPA 2 hiduplah sekelompok anak2 nakal dan 1 anak Tuhan bernama Ivan, dan sekelompok anak nakal yaitu Edgard, Gilbert dan Vincent. Setiap hari ketiga anak itu selalu membuat ribut di kelas. Selalu ada saja yang mereka kerjakan, mulai dari mengganggu murid bahkan sampai guru yang mengajar dengan melempari kertas, dan ketua geng tersebut adalah Vincent, dikarenakan ia hanya ingin melatih tangannya. Dia merasa bangga dengan apa yang dilakukannya sampai Ivan pun mulai tergerak hatinya untuk menegur dan menasehati mereka. Ivan pun memotivasi mereka untuk berubah dan menjadi anak yang baik.
Tokoh:
Edgard, Gilbert, Ivan dan Vincent
Setting: di sekolah, ruang kelas