Tema: Religi
Judul: “Pengalaman yang buruk merusak kebiasaan baik”
Sinopsis:
Pada suatu hari ada seorang anak yang pendiam dan sangat tertutup, tetapi dia sangat pintar. Ketertutupannya membuatnya sulit bergaul padahal dia sangat ingin memiliki banyak teman. Suatu ketika ada dua teman sekelasnya yang mengajak untuk berteman. Anak yang kuper ini sangat gembira padahal kedua temannya ini memiliki maksud yang jahat. Pada suatu hari, kedua temannya mengajak si kuper untuk melakukan hal2 yang tidak baik sehingga si kuper yang awalnya baik menjadi nakal. Untungnya ada seseorang yang berhasil mengingatkan si kuper beserta teman2nya untuk bertobat.
Tokoh:
a. Si Kuper (Claudia): baik, pendiam, menjadi nakal
b. Teman 1 (Felicia): nakal
c. Teman 2 (Sylvia): nakal
d. Teman 3 (Verisca): yang mengingatkan temannya
Setting: di sekolah, di kamar

Diperankan oleh: Aileen, Angela, Josephine, Melisa (11 IPA 1)

Tema: Misteri
Judul: “Forbidden Chamber”
Sinopsis:
Lima orang murid SMA Cita Hati Surabaya nekat masuk ke sebuah ruangan yang konon keramat. Satu orang meninggal, mereka mencari tahu penyebabnya. Mereka akhirnya mengetahui bahwa penyebab kematian teman mereka adalah ruang keramat tersebut dan mereka akan mati secara berurutan. Apakah ada yang tersisa dari mereka?
Tokoh:
Semua anggota kelompok
Setting: di sekolah

Diperankan oleh: Yolanda, Yosefin, Cynthia, Michael, Denny (11 IPA 1)

Tema: Misteri
Judul: “Bloody Love of Amber”
Sinopsis:
Amber adalah seorang mahasiswi di suatu universitas di Surabaya. Pada suatu hari saat Amber pulang sekolah ada sebuah mobil yang melaju dengan kencang dan langsung menabrak Amber yang saat itu sedang menyeberang. Ternyata kejadian itu membuat Amber kehilangan nyawanya. Saat ia tersadar yang ia lihat adalah tubuhnya yang terkulai di aspal dengan darah yang mengucur deras. Ia kebingungan karena orang2 tidak ada yang dapat melihatnya. Lalu pada saat ia dibawa ke rumah sakit, teman2nya Chris dan Catherine dikabari oleh keluarga Amber bahwa Amber telah meninggal. Malam harinya Amber mendatangi Catherine untuk meminta tolong mencari tahu siapa yang menabraknya. Lalu dimulailah investigasi Chris dan Catherine untuk mengungkapkan pembunuhan. Mereka juga merekrut seorang detektif yaitu Pak Joshe. Dan ternyata pada akhir investigasi, Pak Joshelah yang telah membunuh Amber.
Tokoh:
a. Firsty sebagai Amber
b. Calysta sebagai Catherine
c. Ivan sebagai Chris
d. Andro sebagai Pak Joshe/Pembunuh
Setting: di rumah, di sekolah, di halaman

Tema: Act of Kindness
Judul: “GTA Cita Hati: Bully”
Sinopsis:
Ada seorang anak yang suka membully teman sekelasnya. Dia merasa paling hebat dan paling kuat. Dia pun mencobai semua temannya. Ia merasa semua tunduk padanya, tetapi dia menemukan anak yang belum ia cobai. Tertarik sekali dia menaklukkan anak ini. Tetapi ternyata anak ini tidak membalas. Berapa kali dianiaya, ia pun berdiam diri dan tak membalas. Akhirnya si anak capai karena tak ada respon dan bertanya “Mengapa?” Temannya menjawab kejahatan dibalas dengan kebaikan. Jikalau membalas permasalahan ini tidak akan selesai.
Tokoh:
a. Garret – anak pendiam yang dibully
b. Kenneth – anak yang suka membully
c. Gerry – peran pembantu
d. Jevon – teman anak yang dibully
e. Hans – teman anak yang dibully
Setting: di sekolah, di parkiran

Tema: Tragedi
Judul: “Kecelakaan”
Sinopsis:
Seorang anak bernama Gery, baru saja mendapat SIM. Saking senangnya sepulang sekolah dia mengajak sahabatnya Sudharma untuk pergi berputar2 kota Surabaya. Tetapi gery adalah anak yang nakal, dia ngebut2an di jalan dan akhirnya kecelakaan. Seorang saksi mata bernama Brian melihat kejadian tersebut langsung menelepon Inspektur Eliandro dan segera dibawa ke RS. Akhirnya Gery yang baru menyadari minta maaf kepada orang tuanya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
Tokoh:
a. Brian – orang asing, orang tua
b. Gery – Tokoh Utama
c. Sudharma – sahabat
d. Eliandro – Polisi
Setting: di jalan raya, di RS, di sekolah