Seolah tidak pernah jera dan sejarah kembali berulang… di dalam pertandingn DotA selalu ada saja yang moncol. Kali ini adalah kesalahan dari YooHoo sendiri, yang langsung disambar oleh Serenade dan iMboh untuk memelokoto YooHoo. Ceritanya begini…

YooHoo yang saat itu menjalankan Spectre, dikejar oleh Strygwyr yang dimainkan oleh Serenade. Cukup jauh juga pengejarannya, namun ketika sampai di hutan Scourge, Spectre berbalik melawan Strygwyr yang HPnya masih ijo royo2 dan kebetulan menang!!! Ketika Serenade masih bertanya2, kok bisa ya? YooHoo dengan entenganya menjawab “Wis tak itung” Sebuah jawaban yang nyata2 moncol dan sebagai akibat keterlepasan bicara tersebut, YooHoo kembali dihajar oleh Serenade yang semakin lama semakin mirip dengan iMboh, yang memang mempunyai bakat untuk mengababi musuh2nya. Sebuah penjelasan yang mengiringi ucapan tersebut sama sekali tidak digubris oleh iMboh dan Serenade, sementara itu Juragan yang pada saat itu tengah galau karena kalah terus-menerus pun tidak dapat diharapkan untuk membantu dalam perang mental ini.

Oleh karena itu, melalu tulisan ini, berikut sedikit analisa mengapa Spectre nekat melawan Strygwyr padahal HPnya nyata2 sudah low dan Strygwyr masih ijo royo2:

1. Serenade mengaku jarang pakai Strygwyr dan kalau dilihat dari permainannya sekilas, memang benar seperti itu.

2. Serenade meng-cast blood rage pada Spectre yang menyebabkan damagenya bertambah

3. Strygwyr TIDAK menggunakan item Life Steal

4. Spectre punya skill Dispersion, dimana semakin sakit dirasakan apabila tidak ada creep disekitar hero musuhnya.

5. Strygwyr tidak mempunyai cukup mana untuk mengcast Rupture

Jadi berdasarkan analisa diatas, wajarlah bagi seorang YooHoo untuk menjajal keberuntungan 1v1 melawan Strygwyr, jadi BUKAN karena Dewa Hitung seperti yang disimpulkan secara sepihak oleh Serenade dan iMboh.