Sudah cukup lama kegiatan di group ini vacuum, gara2 serangan terhadap arena laga 225 yang jelas2 tidak ada hubungannya dengan DotA, mengakibatkan terlemparnya jagoan2 DotA kita yang biasanya saban sore mangkal di 225.

Berkat keSAKAUan dari salah seorang Dotters, akhirnya pertandingan tetap berjalan walau dengan WiFi dan sempat menimbulkan kesenjangan bagi beberapa Dotter yang tidak bisa join karena mereka menggunakan Mac.

Sebenarnya sudah beberapa kali terjadi pertandingan, namun penulis baru sempat membuat review dan analisis dari pertandingan2 yang sudah lewat. Edisi kali ini cukup menarik dan membahas tentang sosok Dewa Babel yang semakin lama semakin berjaya (apalagi setelah hengkangnya Dirty Dewa Syu dari arena 225 untuk mencari jati dirinya di Jakarta)

Dewa Babel menggebrak edisi-edisi pertandingan pada awal tahun ajaran ini dengan menggunakan jagoan baru… GOBLIN SHREDDER!!! Belakangan ditengarai bahwa penggunaan hero ini ternyata diikuti dengan kelihaiannya dan kepiawaiannya dalam memainkan hero ini sehingga Dewa Babel menjadi sosok yang cukup mengerikan buat teman2nya ataupun rival2nya.

Dari beberapa kali pertandingan, YooHoo mencatat baru dua kali saja Babel dikalahkan, yaitu saat YooHoo menggunakan Slark (namun ini adalah state awal, dimana Babel masih menyesuaikan diri dengan skil2 Goblin), lalu yang berikutnya adalah dengan menggunakan Atropos. Hero2 killer AGI yang biasanya dapat digunakan untuk meredam Babel, hampir dapat dikatakan tidak ada apa2nya melawan Goblinnya Babel.

Adapun analisa YooHoo terhadap sosok Dewa Babel adalah sebagai berikut:

1. Dewa Babel tidak sayang untuk SELALU membeli Healing Salve ataupun Mana Potion saat dia kembali ke fountain ataupun dengan bantuan burung/courier

2. Dewa Babel mempunyai surviving skill yang sangat superior. Bayangkan saja, jika dipadu dengan skill Goblin yang mampu ngolor tali, hampir dipastikan dia bisa selalu lolos dari sergapan musuh. Ursa dengan Blink daggernya pun tidak mampu berbuat banyak alias cenggur, saat berusaha membunuh Babel karena dia tinggal ngolor tali ke pohon terdekat untuk lolos

3. Selain pakar di individual skill, Dewa Babel juga lihai dalam strategi. Dia mampu menghitung dengan tepat, saat2 untuk ngepush tower, sehingga dapat dipastikan permainan tengah menjadi milik timnya Dewa Babel

4. Dewa Babel adalah hero SOLOer yang mumpuni. Hal ini terbukti beberapa kali, apalagi ditunjang dengan kemampuan survivenya yang tinggi, dia mampu memancing musuh2nya untuk mendatangi dia, sehingga musuh2nya menjadi semakin ketinggalan levelnya. YooHoo sendiri sempat beberapa kali terpancing ilmu kocak-mengocaknya Babel.

5. Dewa Babel bukan tipe pembokong. Dia mampu berhadapan secara jantan, walaupun munculnya Dewa Babel secara terang2an selalu pada permainan tengah ketika dirinya sudah benar2 merasa kuat.

6. Dewa Babel mampu menyimpulkan secara tepat, item2 apa yang cocok untuk seorang hero yang baru saja dijajalnya. Hanya titel Dewa saja yang cocok dipasangkan kepada Dotters dengan kemampuan seperti ini.

7. Dewa Babel juga mampu mempergunakan kombinasi skill Goblin Shredder untuk membunuh lawan2nya. Tipe damage yang dimiliki Goblin hampir seluruhnya PURE, sehingga armor yang besar pun tidak berarti untuk menghadapi hero tipe ini.

8. Dewa Babel mampu melemparkan chakram (ulti skillnya Goblin) pada lokasi yang tepat

Jadi kesimpulannya untuk membungkam Goblin Shredder, memang dibutuhkan skill disabler yang mampu memberikan silent sehingga tidak dapat meloloskan diri.