Di sore hari nan cerah, masih saja ada sosok Dotters yang ingin merelease stress dengan berkompetisi dalam sebuah pertandingan. Setelah pertandingan pertama yang tahu2 disconnect tanpa sebab yang jelas, diulanglah pertandingannya dengan komposisi sebagai berikut:

Serenade: Rikimaru
YooHoo: Atropos

Juragan: Strygwyr
Horman: Ulfsaar

Pertandingan diawali dengan pemelokotan di masing2 pihak. YooHoo yang mengambil lane tengah berhadapan langsung dengan Juragan, cukup puas memelokoto Strygwyr. Yang mengherankan adalah kenekatan Strygwyr, yang walaupun nyata2 sudah tahu kalau Atropos bisa menghisap HP secara instan, kok ndilalah masih maju saja sekalipun HPnya sudah low banget. Di lain lane, Rikimaru dijadikan bulan2an oleh Ulfsaar, sehingga levelnya dengan cepat sudah tertinggal. Serenade terlambat menyadari bahwa Ursa menggunakan Phase Boot yang menyebabkan dia mampu mengejar Riki yang sudah low HPnya.

Ketika pertempuran 2v2 terjadi, YooHoo yang salah menggok ke secret shop yang ada di lane bawah, dijadikan bulan2an oleh Strygwyr dan Ursa, yang memelokoto Atropos dengan sukses dengan kombinasi disabler dan Overwhelmingnya si Ursa. Semenjak saat itu YooHoo menjadi sangat berhati2 dalam menjalankan Atropos, apalagi kalau kedua musuhnya tidak tampak di map.

Untungnya YooHoo segera sadar untuk segera membuat Linken Sphere, sebuah item yang cukup mahal namun efektif menangkal spell2 disablernya Strygwyr. Sementara itu, Strygwyr yang sudah mempunyai force staff, semakin menjadi2 menyerang dengan skill Rupture dan Force Staffnya. Bahkan ada satu saat Riki yang terlalu maju sampai di depan tower musuh, diRupture oleh Juragan, sehingga dia bagaikan makan buah simalakama. Ga lari ditutuki tower, lari kena efek rupture, yang tentu saja langsung mati ditimpuk tower.

Titik terang bagi tim YooHoo mulai tampak saat terjadi battle di sungai di depan Roshan. YooHoo memutuskan untuk mengFiends Grip Ursa terlebih dahulu. Namun belakangan skill ini tidak efektif digunakan karena sifat channelingnya. Rikimaru pun cukup sigap supportnya menghabisi musuh2nya saat di Fiends Grip oleh Atropos. Saat Atropos sudah semakin atos, dia bahkan berani menantang Ursa satu lawan satu (tentu saja setelah damagenya dikurangi dengan skill pertama Atropos, di Fiends Grip, ditembak dengan Dagon dan diAbsorbs HPnya)

Maka sudah dapat dipastikan pemenangnya adalah tim Serenade yang sukses menghancurkan Frozen Throne

-fin