Edisi pertandingan kali ini diwarnai dengan kemoncolan Dewa Syu pada saat awal pertandingan, dimana dia akan langsung mentarget YooHoo di sepanjang pertandingan, yang untungnya dapat ditanggapi dengan kepala dingin. Absennya Horman, menyebabkan pertandingan menjadi tidak imbang, yang mengharuskan melibatkan AI yang belakangan ternyata menjadi mimpi buruk buat Syu dan teman-temannya. Adapun pemain2 yang berlaga adalah sebagai berikut:

SENTINEL
Dewa Babel: Meepo Geomancer
Serenade: Treant Protector
YooHoo: Axe
Juragan: Centaur Warchief

SCOURGE
Yasalam: Ursa Warrior
Dewa Syu: Yurnero
iMboh: Slardar
AI: Viper

Sejak awal pertandingan, YooHoo langsung mengkode Dewa Babel untuk menggunakan Meepo dan hampir di sepanjang pertandingan, bahkan Dewa Babel tidak membutuhkan bantuan siapapun untuk melawan musuh2nya. Juragan yang sempat sembrono di level2 awal tampak kurang sabar menunggu Meepo agar mempunyai clone terlebih dahulu.

Pembokongan yang dilakukan YooHoo pada menit2 awal dapat membuahkan hasil ketika first blood berhasil menjadi milik Sentinel dengan membokong iMboh di lane bawah. Sementara itu Dewa Syu hampir selalu tidak kelihatan di dalam battle, sehingga mau tidak mau menimbulkan perpecahan dalam timnya, akibat dia yang tidak mau membantu Yasalam dan iMboh.

Di tengah2 permainan yang seru, Juragan menemukan fakta yang cukup mengejutkan, bahwa ternyata tim Scourge dipimpin oleh … yasalam (wkwkwkwk) yang mengharuskan dia untuk mengkode AI. Sebuah tugas luhur yang cukup pantas disandang oleh Dewa Yasalam, sekalipun demikian, Syu tidak henti2nya mengomel di sepanjang permainan, dan seringkali memarahi Viper. Hal yang sangat aneh dan mengejutkan dari sikap seorang Dewa Syu yang seharusnya bisa lebih bijak dalam menyikapi hal ini.

Akhirnya, sumbar tinggallah sumbar. Impan Syu untuk memelokoto Axe pupus sudah. Bahkan skill Yurnero hampir tidak dapat digunakan secara efektif. Sementara itu, Meepo yang sudah jadi empat clone dan yang mempunyai level tetinggi diantara teman-temannya bahkan sudah bisa mengalahkan Roshan sendirian. Dan dalam tempo tidak sampai menit, Frozen Throne berhasil dihancurkan.

Fin.