Setelah sempat diwarnai dengan ‘pertandingan’ pembuka antara iMboh dan AI versus Serenade dan Juragan, maka datanglah Muzicman, Dewa Babel dan Suzy yang membuat permainan bisa segera dimulai…

 

Mode Permainan : -apsp

 

SENTINEL

Serenade : Lich

Muzicman : Motred

Juragan : CW

 

SCOURGE

Suzy : Sven

Dewa Babel : Rizzrak

 

Terus terang pada awal2 pertandingan, juragan sudah merasa pesimistis dengan permainan kali ini. Dikarenakan musuhnya adalah 2 dewa + iMboh yang semuanya memainkan hero andalannya kecuali Suzy. Dengan semangat for fun akhirnya Juragan berhadapan dengan sang Dewa Suzy di line atas. Dengan perjuangan yang gigih dan bondo nekat, maka akhirnya Juragan bisa mencuri first blood dari Suzy yang akhirnya harus dibayar dengan kematiannya sendiri oleh tower musuh.

 

Di line yang lain Serenade dengan Lichnya tanpa kesulitan yang berarti berhasil memelokoto Axe dengan skill individunya. Sayangnya Mortred berhasil dibokong oleh Suzy setelah dipancing oleh Axe yang hpnya sudah merah..

 

Kesoloan Babel kembali terbukti dengan melahap tower2 sentinel sendirian. Namun untungnya Serenade berhasil me-denny beberapa tower sentinel sehingga membuat Suzy gigit jari dan garuk2 gundulnya wkwkwk. Tim Sentinel terlihat bertahan mati2an menghadapi gempuran2 dahsyat dari team Scourge dimana hero2 mereka adalah hero badak tower semua. Namun berkat kesabaran dan kegigihan Serenade yang mensupport Motred sehingga pelan2 levelnya semakin meningkat maka harapan itu akhirnya ada.

 

Saat team Sentinel sedang bertahan mati2an, tiba2 hero team Scourge lenyap seperti ditelan bumi dan hal ini merupakan tanda2 mereka sedang berkunjung ke rumahnya pak Ocan. Team Sentinel yang sudah nothing to lose dan for fun akhirnya nekat menuju ke rumah pak Ocan tanpa diundang. Dan benar saja disitu mereka melihat pak Ocan yang darahnya sudah merah sedang mengejar seseorang yaitu Sven yang ngibrit.. Dan astaga… ternyata ada Axe yang sedang sendirian dan sukses di GB oleh team Sentinel.

 

Kekentukan Suzy yang langka itu akhirnya muncul disaat dia bingung harus ngapain (alasannya “da lama gak pake Sven”, “aku lali semua reeek”) malah ngamen di dekatnya pohon dan tentu saja sukses dipelokoto oleh Team Sentinel. Rizzak sebagai hero yang amat sangat atos dan pandai meluncur sangat menyusahkan team Sentinel.

 

Juragan yang sudah desperate dan kebetulan memiliki duit di bank sebesar 5.000 akhirnya memutuskan untuk mencoba item DR yang selama ini belum pernah dicobanya. Hal ini mulai mengubah angin permainan, dimana CW dengan DRnya akhirnya berhasil melibas Rizzak. Didukung oleh Motred yang sudah memiliki critical tinggi akhirnya tanpa ampun frozen throne berhasil dihancurkan…

 

-fin-