Ada partai tambahan yang digelar adalah antara YooHoo dan Juragan melawan Yasalam seorang diri yang hanya ditemani AI. Kaget??? Jangan terburu2 kaget, soalnya tantangan yang dilontarkan Yasalam kepada duo TI ternyata mengandung syarat dan ketentuan berlaku, dimana mode permainan yang diusulkan tidak menggunakan -ne -ng sehingga sudah bisa dipastikan AInya sangat mengerikan, karena levelnya sudah pasti di atas, dan juga menggunakan mode -st (super tower) yang mengakibatkan towernya bisa regen. Yasalam sendiri menggunakan Ursa, sementara AInya adalah Strygwyr. YooHoo dan Juragan, masing2 menggunakan Terror Blade dan Axe.

Pemilihan Terror Blade kelihatannya cukup pas untuk mode super tower, dimana hero ini selain killer, dia juga dikenal sebagai hero yang mampu menghancurkan tower musuh dalam sekali wave. Pada menit2 awal, YooHoo dan Juragan dibuat tidak berkutik oleh serangan2 Strygwyr yang semakin lama semakin mantap dan bahkan mampu memelokoto Axe yang sebenarnya atos itu. Sementara itu peran Yasalam pada game ini benar2 sebagai support Strygwyr.

Memasuki permainan tengah, arah angin mulai berbalik dan saat Terror Blade sudah memiliki item Sange Yasha dan Cranium Basher, memelokoto Yasalam dan AInya menjadi cukup lumrah dilakukan. Serta merta mereka langsung menyerbu ke lane tengah dan membolongi pertahanan Sentinel sehingga mereka akan menghadapi super creep dari Scourge. Pada menit2 akhir, Terror Blade yang sudah memiliki item Skadi tampak dengan santai memelokoto musuh2nya, dan Tree of Life pun berhasil dihancurkan.

Kedatangan iMboh ke laga 225, langsung memicu pertandingan kedua, yang mana YooHoo harus berpasangan dengan Yasalam, dengan menggunakan hero Luna Moonfang dan Ursa, sementara iMboh dan Juragan, sepertinya tidak bisa pindah ke lain hati… AXE dan Barathrum!!!

Di lane tengah, pertempuran antara Axe dan Luna pun terjadi. Luna cukup mampu menghentikan laju Axe, yang biasanya suka nerobos sampai di belakang tower musuh dan bahkan dia bisa menghasilkan first blood terlebih dahulu, sebelum dia juga terbunuh oleh tower musuh (bati 200 gold). Pada menit2 selanjutnya, YooHoo yang terlihat ingin cepat2 memelokoto musuh2nya malah bolak-balik dipelokoto oleh combo Axe dan Barathrum, dimana saat itu sudah ditanamkan pada diri YooHoo bahwa apabila kelihatan Axe, maka Barathrum pasti ada disekitar situ, atau sedang ngeCharge.

YooHoo yang bolak balik dipelokoto oleh combo dari iMboh dan Juragan yakni Charge, Berserk dan Nether Strike berusaha untuk main defend. Hal itu sudah disampaikan kepada Yasalam, yang menyambutnya dengan hati yang gembira (karena Yasalam tersohor karena permainan safe playnya) sehingga dia ho.oh saja ketika diajak YooHoo bertahan kiri dan kanan. Permainan sabar dari YooHoo dan Yasalam berlangsung sampai beberapa menit, dimana mereka telaten berpindah2 lane untuk menjaga markas mereka, walaupun sempat terjadi Yasalam yang sedang ngamen dan sempat ditegur YooHoo bahwa mereka harus menjaga lane terlebih dahulu.

Item build Yasalam lambat laun membuahkan hasil. Van Guardnya sudah jadi dan bahkan mampu membeli Meserschmidt River, dimana damage Ursa bisa sampai +200 lebih!!! Sayangnya, Yasalam belum mampu menggunakan Ursa secara maksimal, walaupun demikian dia sempat 3x melawan Roshan dan mengantongi semua Aegisnya (walaupun belakangan Aegis ini TIDAK PERNAH terpakai, dikarenakan safe play dari Yasalam sendiri)

Sementara itu Luna juga lambat laun jadi, akibat Yasalam yang tidak mati2, item Lothar yang digunakan Luna sempat menjadi bumerang, ketika YooHoo tidak melihat Axe yang ternyata sudah memiliki Gem, sehingga dengan mudah dia diculling oleh Axe.

Untunglah, pada edisi kali ini, Yasalam lebih banyak nurut pada strategi yang direncanakan YooHoo bahwa mereka akan balik menyerang pada saat Luna sudah memiliki item Manta, sebelum itu baiklah mereka hanya defend saja, dan cara ini terbukti cukup efektif walaupun YooHoo juga sempat bertanya2, dengan badan badak2 seperti Axe dan Barathrum, kok ga ada yang mau TB untuk tower, padahal di menit2 awal mereka sangat solid dalam memelokoto Luna.

Dengan item Manta dan Aegis pada Ursa, YooHoo dan Yasalam mencoba untuk melakukan strikes back dan hasilnya cukup menggembirakan, Axe dan Barathrum mampu dipelokoto sehingga mereka bisa langsung menembus dan menghancurkan tower berikut gedung2nya, yang ada di lane tengah. Bahkan, dengan motto no mercy, mereka langsung maju ke tower penjaga tree of life dan serangan Luna juga sudah sangat sakit (mental2 ke gedung sehingga cepat hancur), maka tidak terlalu lama Tree of Life pun berhasil dihancurkan.

Analisa kekalahan Axe dan Barathrum menurut YooHoo:
=================================
1. Sebenarnya pada menit awal sampai pertengahan, Axe dan Barathrum sudah ada di atas angin, terbukti berhasil memelokoto YooHoo beberapa kali, dan Ursa menjadi bingung ketika Luna berhasil dibantai
2. Saat Barathrum charge, sebenarnya Axe harus punya Blink Dagger, jadi langsung ngeblink di pinggir musuh yang dicharge setelah 1.2 detik dan langsung berserk, sehingga ada tambahan 3 detik dimana musuh tidak bisa melakukan apa2, disambung dengan Nether Strike dari Barathrum sementara MoMnya aktif, dimana hampir selalu serangannya akan menghasilkan Bash
3. Ketika musuh defend, sebenarnya Axe dan Barathrum mempunyai banyak kesempatan untuk Roshan, namun herannya hal itu tidak dilakukannya (apa takut didatangi Luna dan dicast Eclipse?)
4. Axe dan Barathrum adalah hero2 TB yang cukup atos. Sungguh mengherankan ketika mereka hanya setor creep di depan tower musuh dan langsung retreat. Padahal kalau mau serang Luna secara bersama, bisa jadi Luna dipelokoto lagi, mengingat combonya sudah pasti berhasil
5. Saat tower2 Scourge sudah hancur, mestinya mereka bisa split untuk push tower bawah dan tengah. Mengingat YooHoo dan Yasalam selalu bersama, tentunya hal ini akan membuat repot mereka berdua yang harus bolak balik pindah lane
6. Barathrum yang BKBan serta Axe yang Blade Mail – mestinya punya kesempatan lebih besar lagi untuk bisa TB melawan musuh2nya, namun herannya hal itu tidak mereka lakukan dan bahkan mereka terbawa irama musuh untuk mengulur waktu permainan sehingga baik Ursa maupun Luna sudah sama2 jadi

-fin