Judul yang sangat tepat untuk mewakili panasnya pertandingan sore hari ini manakala Dewa2 berkumpul dalam satu tim dan bermaksud meratakan markas musuhnya. Dewa Babel yang beberapa hari ini memang latihan Meepo di rumah, merasa optimis dia bisa memelokoto musuh2nya, sehingga dia menjadi yang pertama di edisi kali ini untuk langsung memilih Meepo sebagai hero gacoannya. Singkatnya, hero2 yang bertanding di edisi kali ini sebagai berikut:

SENTINEL
======
YooHoo: Enigma Darchrow
iMboh; Axe
Juragan: Barathrum
Serenade: Rikimaru

SCOURGE
======
Dirty Dewa Syu: Jah’rakal
Dewa Babel: Meepo
Dewa Yasalam: Kardel

Permainan dimulai, Enigma berhadapan di lane tengah dengan Jah’rakal. Sebenarnya pada level2 awal, memelokoto Jah’rakal cukup mudah sebelum kemudian YooHoo yang merasa sok atos berusaha melawan Jah’rakal yang adalam posisi Battle Trance, hanya dengan kombinasi stun dan black holenya, yang tentu saja membuahkan first blood bagi Dirty Dewa Syu, yang langsung menerimanya dengan riang gembira…

Absennya modus -np menyebabkan YooHoo selalu mondar mandir di sepanjang sungai untuk mencari relic yang tercecer disana, yang beberapa kali terbukti efektif untuk mengalahkan musuh2nya. Meepo yang berada di lane yang berbeda, tampak dipelokoto habis2an oleh hero2 musuhnya dan bahkan dibuat sampai tidak mampu berbuat apa2.

Melihat hal tersebut, Jah’rakal yang paling bisa diandalkan berusaha untuk mengupdate levelnya dengan melawan Roshan sendirian dan terbukti pada level2 pertengahan, dia sudah mmapu mengantongi Aegis. Dengan Aegis di tangannya, hal ini tidaklah menciutkan hati/nyali musuh2nya, bahkan Jah’rakal ditarget menjadi sasaran yang utama.

Sedewa2nya Dewa apabila dihajar beberapa hero sekaligus, sudah dapat dipastikan bongko. Dan hal itulah yang terjadi pada Dirty Dewa Syu, dimana dia dihajar habis2an oleh musuh2nya dengan kombinasi stun, black hole dan yang lain2nya, sehingga Aegis pun hanya sebagai selingan saja, karena sudah pasti dibunuh lagi setelah Aegis terpakai.

Juragan sendiri punya kesenangan pribadi yakni selalu nge-charge Yasalam yang mengakibatkan dirinya juga cepat “jadi”. Sementara itu Meepo juga tidak dapat berbuat banyak menghadapi keberingasan musuh2nya. Bahkan item Refresher Orb yang dibeli YooHoo juga tampak tidak terlalu terpakai karena sudah keburu menang. Keberadaan Meepo menjadi tidak begitu menakutkan, apalagi jika ditandingkan dengan Rikimaru, dimana dalam kabut birunya, skill2 Meepo tidak dapat digunakan semua secara efektif.

-fin