Sekalipun permainan terdiri dari 2 lawan 2 Dotters, namun ketegangan permainan sangat terasa, apalagi Dewa Babel menggunakan hero gacoannya MEEPO yang bahkan ditakuti oleh Sang Pertapa Sukma, alias Dirty Dewa Syu sendiri.

Permainan awal yang digelar sebelum partai besar MEEPO sebenarnya tidak terlalu layak untuk dituliskan disini, mengingat kelicikan Juragan dengan SENGAJA menunggu musuhnya mengambil hero gacoannya sebelum dia buru2 mengambil hero ANTInya. Tingkah polah Juragan sejak lama sudah menjadi incaran dari beberapa Dotters, antara lain:
1. Penolakannya secara terang2an jika dibolokan Yasalam (bahkan langsung QUIT tanpa rasa sungkan),
2. LOYOnya Juragan apabila dia dikalahkan oleh Yasalam (Woiii tangi Woiii…. Yasalam wis improved)
3. Penguncian pintu secara sepihak terhadap Dirty Dewa Syu, yang mengakibatkan Syu kalah level dengan musuh2nya (walaupun belakangan ternyata masih bisa menang!!!)
4. Pencabutan kabel di salah satu terminal secara diam2 (walaupun caranya sangat kurang lihai sehingga gampang ditemukan oleh Dotters lainnya)
5. Meracik susunan pemain seenak udele yang mengakibatkan beberapa Dotters dilanda sindrome malas main, ngambolan dsb
Walhasil, untuk pertandingan pertama ini, YooHoo yang SOK ATOS dan mengambil Gorgon sebagai gacoannya, harus menelan pil kekecewaan dimana dia diedel2 oleh kedua musuhnya sejak menit pertama. Kok ndilalah Dewa Babel malah ngambil Kardel sebagai gacoannya. Pemilihan Kardel ini ditengarai oleh iMboh dan Juragan sebagai sikap tidak terimanya Sang Dewa Babel terhadap sepak terjang Yasalam pada permainan terakhir, dimana Yasalam mampu bermain Kardel dengan cantik. Bahkan Juragan sendiri mengakui bahwa Kardel Yasalam jauh lebih baik daripada Kardel nya Sang Dewa Babel.

Komposisi pemain pada pertandingan pertama adalah sebagai berikut:

SENTINEL
======
iMboh: Axe 4Eva
Juragan->Serenade: Barathrum

SCOURGE
======
YooHoo: Gorgon
Dewa Babel: Kardel

Tentang jalannya permainan sebenarnya sangat tabu untuk dibahas disini mengingat hero yang dipilih Sentinel adalah hero2 badak sementara yang dihajar adalah wak wek dan perempuan medusa 🙂
Sejak awal permainan sangat terasa tidak berimbang, walaupun Kardel masih sempat memelokoto Juragan pada menit2 awal sehingga memberikan first blood bagi Dewa Babel. Namun arah permainan berubah semenjak Juragan menyerahkan tampuk permainannya kepada Serenade, yang dengan riang gembira menjalankan Barathrum untuk khusus memelokoto YooHoo dan Dewa Babel, sehingga dalam tempo yang tidak terlalu lama, Frozen Throne berhasil dihancurkan.

Nah, berikut ini adalah pertandingan yang sesungguhnya antara iMboh+YooHoo (ex ITCHY) melawan Serenade+Dewa Babel…

SENTINEL
======
YooHoo: TerrorBlade
iMboh: Axe 4Eva

SCOURGE
======
Dewa Babel: Meepo!!!
Serenade: Treant Protector

Pada pertandingan kedua, Dewa Babel yang merasa sangat nyonyor pada pertandingan pertama, serta merta langsung mengambil Meepo sebagai gacoannya, yang langsung membuat lawannya sangat waspada, karena Meepo yang sudah menjadi banyak adalah sangat menakutkan. YooHoo yang mengambil TerrorBlade sebagai gacoannya langsung berusaha main cepat dan tanpa ampun lagi deh 🙂

Sebelum level 6, YooHoo berhadapan dengan Treant Protector di lane bawah dan hampir saja memelokoto Treant, kurang satu pukulan saja mampu memberikan first blood buat YooHoo. Namun First Blood ternyata menjadi milik Axe setelah memelokoto Meepo di lane tengah. Namun sejak Meepo menjadi dua ekor, pemelokotoan terhadap Meepo tidaklah segampang pada awal2.

YooHoo dengan 3xWraith Band berusaha mendesak Treant, yang cukup menakutkan pada level2 awal dengan jurus nyedot HPnya. Namun TerrorBlade cukup imun dengan serangan2 semacam itu. Ketika permainan sudah memasuki pertengahan, ketegangan semakin memuncak ketika beberapa kali Sentinel dan Scourge dipaksa untuk perang dengan mengeluarkan skill nya masing2. Satu upaya Meepo dan Treant dengan berusaha membokong TerrorBlade dan Axe di lane tengah sayangnya tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Ketika item Dominator sudah digunakan TerrorBlade, maka sudah cukup pede untuk menghajar Meepo. Dalam sekali peristiwa, Axe yang ada di lane bawah sempat dijadikan bulan2an oleh Meepo sebelum kemudian YooHoo portal di lane bawah dan langsung menghajar balik Meepo, yang entah mengapa tidak mampu berbuat banyak. Langsung saja, Axe dan TerrorBlade menghajar di lane bawah Scourge dan berhasil menjebol pertahanan Scourge di sisi kanan dengan tidak lupa memelokoto musuh2nya terlebih dulu.

YooHoo tidak mau menunggu sedetikpun. Bahkan setelah lane bawah sudah besar2 creepnya, dia langsung mengkode iMboh untuk langsung mencari Aegis di Roshan, karena YooHoo sudah paham, jika bermain terlalu lama, Meepo akan lebih dulu mengambil Aegis dan itu membuat dia menjadi cepat jadi dan menjadi-jadi 🙂 Hal itulah yang ingin dicegah YooHoo dan bersama iMboh Roshan berhasil dikalahkan dalam tempo singkat dan TerrorBlade yang mengambil Aegisnya.

Dari Roshan, YooHoo dan iMboh langsung mendesak maju ke lane tengah yang sudah tinggal tower terakhir di gerbang markas Scourge. Dengan kecepatan serang dan Metamorphnya, TerrorBlade yang saat itu sudah punya Critical langsung menghajar musuh2nya, bahkan ada saat2 dimana dia fokus tower tanpa menganggap musuh2 disekelilingnya.

Ketika lane tengah akhirnya berhasil dibolongi juga, YooHoo dan iMboh juga belum berhenti sampai mereka berhasil pula menghancurkan tower terakhir penjaga Frozen Throne. Meepo dan Treant memang tidak mampu berbuat banyak dan mereka berdua pun bolak-balik dipelokoto oleh YooHoo dan iMboh. Maka, tanpa menunggu waktu lebih lama lagi, Frozen Throne langsung dihancurkan. Permainan pun berakhir tidak sampai 30 menit 🙂

fin.