Setelah mengalami pemelokotoan kemarin antara tim ITCHY yang diwakili oleh YooHoo, iMboh dan Juragan, melawan tim TL dengan Sang Dewa Babel, Dirty Dewa Syu dan Serenade, maka hari ini adalah waktunya ITCHY mengibarkan benderanya…

Menurut analisa YooHoo, kekalahan telak tim TL kali ini disebabkan karena kesombongan Dewa Babel yang langsung menyeruput hero gacoan Yasalam, sehingga Yasalam yang sempat terperangah, akhirnya mau tidak mau harus mengambil hero yang lain. Setelah menggunakan hero yang biasanya digunakan Syu ataupun Juragan, Dewa Babel bahkan salah build item dari awal, dimana dia memasangkan Vladmir Offering pada hero bertipe range, yang jelas tidak akan memberikan efek sama sekali. Syu, yang mengambil hero yang biasanya dipegang oleh Dewa Babel juga tidak sempat mengembangkan permainannya. Bahkan Juragan sendiri mengakui bahwa dia pribadi lebih takut apabila Sang Dewa Babel yang memang sudah tersohor untuk menjalankan hero2 ilusinya, yang menggunakan hero tersebut jika dibandingkan dengan Dirty Dewa Syu yang entah kenapa mainnya kurang cantik jika dibandingkan dengan biasanya. Ditambah lagi dengan kealphaan support dari Sang Super Babu Serenade, yang posisinya dilokir digantikan dengan Yasalam :o) yang berulang kali harus ditegur oleh Dirty Dewa Syu sendiri dengan ucapan2 seperti “Aduhhhh itu ngapain disitu Pak?” “Ultinya dipakai buat creep Pak, jangan ke hero!!!”
Ucapan Dirty Dewa Syu yang terakhir ini langsung diseruput oleh YooHoo dengan menambahkan ungkapan yang lain, bahwa itu tidak lain dan tidak bukan merupakan muslihat dari Syu untuk memanfaatkan temannya, dimana dia akan mengambil keuntungan untuk membunuh heronya :o)

Jika dilihat dari komposisi hero, maka didapatkan hero2 yang berlaga untuk edisi kali ini sebagai berikut:

SENTINEL
———–
YooHoo: Lich
Juragan: Axe
iMboh: Slardar

SCOURGE
————
Dirty DEWA Syu: Naga Siren
Sang DEWA Babel: Huskar
DEWA Yasalam: Jakiro

Setelah permainan sempat tertunda, akibat ketidakberesan pada kabel Sang Dewa Babel sehingga mengharuskan dia harus pindah ke komputer PC, dan ada beberapa siswa yang mengingatkan Dotters untuk membawa foto bayinya, serta ada sedikit gangguan juga dari vice principal, maka pertarungan melawan tiga dewa dapat dimulai.

Sejak awal, ketika melihat Dirty Dewa Syu mengambil Naga Siren sebagai gacoannya, YooHoo sempat agak pesimis, namun berkat kisikan gain dari Sang Juragan, YooHoo mengambil Lich sebagai jagoannya, dan memang Lich dapat dimanfaatkan sebagai alternatif melawan hero2 ilusi seperti Naga Siren.

YooHoo langsung mengambil lane bawah dan berhadapan langsung dengan Sang Dewa Babel dengan Huskarnya. Dan Huskar yang dipegang Dewa Babel memang tidaklah terlalu menakutkan seperti saat dipegang oleh Dirty Dewa Syu maupun Juragan sekalipun, sehingga dengan mudah Lich mampu memelokoto Sang Dewa dan menghasilkan first blood buat YooHoo. Pemelokotan masih terus berlanjut dan Huskar kembali tumbang oleh Chain Frost dari sang Lich.

Sementara itu Axe dan Slardar yang masing2 dipegang oleh Juragan dan iMboh juga cukup sukses memelokoto lawan2nya. Naga Siren yang sempat berjaya dengan melakukan tekanan yang luar biasa terhadap tower2 Sentinel dibuat cukup repot dengan Frost Nova nya Lich, dimana bayangan ilusinya bisa hilang dalam sekejap saja, sehingga serangannya menjadi tidak efektif lagi.

Naga Siren yang sejak awal bermain sangat safe dengan selalu meninggalkan ilusinya untuk ngajar tower juga cukup membingungkan tim Sentinel. Ketika Axe yang sudah mempunyai item Blink Dagger semakin beringas menghajar musuh2nya, support dari Lich dan Slardar pun semakin mantap dan pemelokotoan terhadap tim TL kembali berlanjut.

Beberapa battle sempat terjadi dan hal yang terpenting terjadi di lane tengah dimana Naga Siren yang sudah tipis HPnya berusaha mengejar Axe yang lari ke arah secret shop. Lich yang mengetahui hal ini langsung mengejar balik Naga Siren, yang lari sebentar dan mengeluarkan jurus ilusinya. Salah satu kecerobohan Dewa Syu, dimana saat itu YooHoo langsung mengeluarkan Chain Frostnya sehingga Naga Siren sudah dipastikan tewas dalam serangan tersebut, dan YooHoo langsung naik 2 level!!! (mateni Dewo rek) :o)

Battle di lane atas, dimana ada Huskar yang memberikan Life Break terhadap Lich, namun karena badan Lich yang atos dan support sigap dari Juragan yang langsung ngeblink di tengah2 pertarungan dan mem-Berserk musuh2nya, maka sekali lagi, tim TL berhasil dipelokoto habis2an. Bukan hanya itu saja, Jakiro yang sempat bingung menggunakan ultinya, antara seruan dari Dewa Syu dan kisikan dari YooHoo dibuat tidak berdaya karena digangbang habis2an oleh tim ITCHY.

Ketika YooHoo bermaksud untuk menghabisi semua bangunan di dalam markas Scourge, ada chat dari Juragan yang mengatakan bahwa “kita akan bersenang2 dulu” … Maka tim ITCHY segera mundur sejenak, dan dengan taktik rame2, mereka diam2 menyelinap ke Roshan untuk menghajar Roshan bersama2 dan Lich yang mengambil Aegisnya.

Di menit2 akhir, Lich yang item Eye of Skadinya sudah jadi bergabung bersama teman2nya di markas Scourge untuk melanjutkan pemelokotoan terhadap tim TL. Dan tidak berapa lama kemudian Frozen Throne berhasil dihancurkan. Entah karena apa, untuk pertandingan kali ini, tim TL tidak bisa melakukan serangan balik dan bahkan tidak berhasil membunuh sekalipun. YooHoo dan kedua temannya menyadari sepenuhnya, bahwa satu2nya cara untuk membungkam tim TL adalah dengan tidak memberi kesempatan sama sekali, karena YooHoo tahu, apabila DEWA Syu berhasil membunuh satu kali saja, barangkali mereka bisa strikes back, karena pada detik2 terakhir, Sang Naga Siren sudah mempunyai item Difusal dan juga Manta. Tapi sayangnya sudah tidak kerasa lagi buat tim ITCHY yang rata2 HPnya sudah diatas 2000. Nice game rek… Thank you sudah membantu untuk mengibarkan bendera ITCHY kembali… -fin.