Pertandingan masih saja digelar untuk hari ini dan YooHoo yang sebenarnya sudah mau pulang, terpaksa tinggal sejenak demi melihat pertarungan yang tengah berlangsung, dan akhirnya memutuskan untuk join, sehingga diperolehnya komposisi sbb:

SENTINEL
Yasalam: Leshrac, Tormented Soul
iMboh: Slardar
AI: Kungfu Panda

SCOURGE
YooHoo: Lesale Deathbringer
Serenade: Treant Protector
Juragan: Huskar

Seperti kebiasaan pertarungan di arena 225, sejak awal selalu terjadi perdebatan ttg komposisi pemain, dimana Serenade dan beberapa lainnya mati2an ogah jika dipasangkan dengan Yasalam. Hanya iMboh yang mempunyai jiwa besar yang “berani” mengambil resiko dibolokan dengan Yasalam, yang entah karena apa malah memilih Leshrac sebagai gacoannya. Pemilihan AI Kungfu Panda alias Mangix sempat menciutkan nyali lawan2nya, karena Mangix nya AI dikenal cukup nighmare dimana dia bisa memanfaatkan skill ulti Primal Splitnya dengan sangat efektif.

Sejak menit2 awal, YooHoo yang selane dengan Mangix di tengah, tetap tidak bisa membungkam Mangix pada jarak level 1-6. Malah YooHoo yang di first blood oleh Mangix setelah dia berubah menjadi 3 freakin’ panda dan sangat agresif memburu YooHoo bahkan sampai di belakang tower. Juragan yang berusaha Life Break Panda, malah terbunuh sendiri, karena support dari teman2nya. Secara global, permainan boleh dikatakan imbang, karena Yasalam sendiri terlihat kurang mahir menggunakan Leshrac.

KEDATANGAN DEWA BABEL

Sejak aura kedewaan Babel terasa dan semakin terasa menyelimuti arena 225, semua pemain tampak terperangah dan masuklah sosok Dewa Babel dengan pandangan dinginnya yang langsung menyapu ke seluruh wajah pemain2 yang seolah2 terkena efek silentnya Krobelus. Wajah garang yang dimunculkan Babel tidak lain dan tidak bukan adalah wajah ingin pertandingan diulangi, namun sayangnya banyak Dotters yang berhalangan untuk edisi kali ini, sehingga otomatis permintaan Dewa Babel ditolak mentah2 oleh semua Dotters. Pasca penolakan, Sang Dewa sempat keluar ruangan sebentar dan masuk lagi menghampiri cucu muridnya sendiri yaitu Yasalam. Lebih dari itu, Dewa Babel malah duduk di sebelahnya dengan memberikan kisikan2 serta bisikan2 gaib yang sempat membuat Serenade merasa risih juga.

Serenade yang semakin merasa risih dengan bisikan Babel sempat terganggu irama permainannya, demikian juga dengan YooHoo dan Juragan, maka yang diperoleh adalah terdesaknya tim Scourge, ketika tahu2 Sentinel sudah menghajar tower tengah dengan Panda sebagai leadernya, dan Babel sebagai ahli strateginya. Strategi yang diomongkan dengan lantang oleh Dewa Babel cukup membuat Serenade uring2an dan mau leaver saja deh… Tapi berkat kesabaran dari teman2nya dan berkat konsistensi timnya untuk melanjutkan perjuangan, maka upaya itu tidak jadi dilakukan, namun sebagai gantinya, Serenade terlihat sangat diam di sepanjang permainan.

Ketika item KFC Serenade sudah jadi, maka hal itu membawa dampak yang sangat baik bagi tim Scourge yang sukses menggoreng Mangix dan menyantapnya bersama2 🙂 Sementara itu item BKB Huskar juga sudah jadi membuatnya semakin pede sebagai pembuka war. Di lain pihak, YooHoo dengan Venomancernya yang berusaha membuat Eye of Skadi dibuat cukup terkejut bahwa ternyata Venomancer tidak bisa menggunakan Eye of Skadi (efek esnya yang membuat slow tidak muncul) maka sia2lah YooHoo menabung uang yang cukup banyak untuk membeli Skadi, untungnya belakangan dia juga mempunyai Butterfly sehingga cukup menakutkan juga bagi musuh2nya

KeDEWAan Juragan terusik saat dia melawan Roshan sendirian dan YooHoo datang membantu yang semata2 untuk mengambil Aegisnya!!! Spontan setelah kejadian itu, YooHoo benar2 DIBIARKAN melawan Mangix sendirian, sementara Huskar melenggang dengan santainya pulang ke markas. Benar2 berbahaya sekali. Bahkan pada pertandingan sebelumnya, Juragan yang terang2an dijalankan oleh Serenade, LANGSUNG LEAVER karena merasa harga dirinya terusik. Hal ini mengingatkan kita pada battle beberapa saat yang lalu, dimana Juragan melakukan hal yang sama, saat Axenya melakukan berserk, yang mana dijalankan oleh Dewa Babel. Dan rupanya kebiasaan seperti ini kambuh lagi 🙂

Berkat kesigapan Treant, YooHoo sempat lolos dari maut yang sangat dekat, dan berkat kerjasama tim yang apik, akhirnya tim Scourge bisa menang melawan iMboh, Yasalam, AI dan Dewa Babel. -fin