Berikut ini adalah review pertandingan yang terjadi antara Dirty Dewa Syu yang berpasangan dengan Juragan melawan YooHoo dengan iMboh.

Sejak awal permainan, YooHoo menggunakan mode -random saja dan mendapatkan hero Terror Blade alias Soul Keeper, sementara iMboh menggunakan Slardar. YooHoo yang selane dengan Juragan yang menggunakan Axe dibuat kerepotan pada level2 awal dengan Axe yang terus menerus mendesak dengan mengandalkan Counter Helixnya dan Battle Hunger. Namun upaya untuk memelokoto YooHoo tidak membuahkan hasil, bahkan Dirty Dewa Syu sendiri harus turun tangan membokong YooHoo yang menghasilkan first blood bagi Dirty Dewa. Padahal YooHoo sudah berusaha untuk menggunakan Sunder, tapi masih terlambat.

Semenjak mendapat pembokongan, permainan menjadi lebih berhati2 lagi. Item Morphling yang hanya 3x Wraith Band dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Dirty Dewa Syu demi nabung untuk membeli item dewa langsung. Dan entah bagaimana caranya, pada menit2 awal, Syu sudah mampu membeli item Eagle Horn yang seharusnya secara normal baru dapat dimiliki hero lainnya pada level2 pertengahan menjelang akhir.

Kombinasi creambath dari Slardar, Slow dari Terror Blade dan Metamorphosisnya cukup membuat repot Syu dan Juragan. Syu sendiri sempat dijadikan target oleh duet YooHoo dan iMboh. namun Syu yang dikenal dengan kepiawaiannya melarikan diri dan membokong, beberapa kali lepas dari incaran YooHoo dan iMboh yang melarikan diri dengan cara yang sangat bagus, yaitu meletakkan morph dari musuhnya di spot2 tersembunyi dimana dia bisa langsung ngeblink ke morph tersebut apabila dalam keadaan terdesak. Skill Wave Formnya juga dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Dirty Dewa Syu, dimana dalam satu kali war, dia Wave ke tengah2 hutan yang ada di lane bawah, namun sayangnya masih bisa dipelokoto oleh YooHoo yang saat itu dalam wujud Metamorphosis dengan 3 bayangan.

Dengan item Dominator, Sange-Yasha dan Eye of Skadi, Terror Blade menjadi sangat menakutkan. bahkan Axe yang sudah punya item dagger dan Blade Mail masih juga dijadikan bulan2an oleh Terror Blade. Item Ethereal Blade yang dimilik Morphling yang seharusnya menjadi senjata andalan Syu menjadi kurang bermanfaat, walaupun sempat juga digunakan ke Slardar yang mana HPnya langsung merah.

Dengan Terror Blade yang sudah mempunyai item Dewa, serta Slardar dengan creambathnya maka sudah dapat dipastikan Tree of Life dapat segera dihancurkan. fin.