Alangkah beratnya battle yang terjadi pada hari ini, dimana pada permainan pertama, telah tercipta ketidakseimbangan jumlah pemain dg komposisi hero sbb:

Sang Dewa Babel: Meepo
Serenade: Treant Protector
YooHoo: Raigor

Dirty Dewa Syu: Tiny
iMboh:Slardar
Juragan: Axe
Yasallam: Ursa Warrior

Dengan musuh yang babon2 semua, praktis Meepo keliatan seperti seekor semut yang matek kalo diinjak dan memang sejak awal Dewa Babel sering dipelokoto oleh musuh2nya. Sementara itu YooHoo sendiri main Raigor dengan sangat jelek di awal permainan, diantaranya sering melakukan blok terhadap jalan teman2nya dengan fissurenya, gak pas mengeluarkan echo slam, diplokoto Slardar dan juga luput mengeluarkan fissure terhadap Slardar yang darahnya udah tinggal dikit. Maka hal ini sempat membuat geram teman2 setimnya yang sebetulnya berharap banyak pada Raigor sebagai pembuka war.

ketika sudah memasuki permainan tengah, Raigor yang sudah berbekal dagger sudah cukup pede membantu teman2nya dalam membuka war ataupun menghambat musuh yang akan mengejar temannya yang sudah sekarat, dan Meepo sendiri sudah benar2 mengerikan buat teman2nya, terlebih setelah item Vladmir dan Cuirassnya jadi, tidak ada satupun dari hero musuhnya yang mampu menandingi Meepo.

Adalah seorang Juragan yang mati2an membela pridenya dengan menantang Meepo satu lawan satu (aslinya lima lawan satu ding) Dengan berbekal Berserker Call, Culling Blade dan Blade Mail, Juragan berharap mampu memelokoto Babel, namun ternyata yang terjadi justru sebaliknya, babel lah yang memelokoto Juragan, sehingga hal ini sudah menanamkan sedikit rasa yang kurang nyaman di hati Juragan, yang belakangan perasaan ini ternyata mampu memancing emosi tersendiri yang sempat terlihat nyata meluap di permainan kedua, ditambah dengan abab panas dari Dotters2 lainnya.

Pada permainan kedua, Muzzifreak ikut bergabung setelah sekian lama absen dan Yasallam cukup pede mengusulkan mode permainan RANDOM (astagaaa) sehingga didapatkan komposisi sbb:

Sang Dewa Babel: Tiny
YooHoo:Yurnero
iMboh: Lord Abaddon
Serenade: Kunka

Dirty Dewa Syu: Knight Davion (astagaaa…)
Juragan: Vengeful Spirit
Muzzifreak: Rexxar
Yasallam: Tuskar

Pada game yang kedua, Syu yang memang menggunakan hero kebanggaannya merasa yakin dengan kemenangannya dan bolak balik mengatakan ke seluruh pemain: “JANGAN SAMPAI AKU PAKAI DAGGER LOH YA… MALU2IN AJA” Entah apa makna dari perkataannya tersebut, permainan terus berlanjut. Ajakan Serenade untuk menarget Syu dari awal tidak dapat dilaksanakan dengan tipe permainan hit and run yang dimainkan sang dewa syu di level2 awal. YooHoo yang memakai Yurnero juga mengalami kesulitan dalam build itemnya dari awal, dimana belakangan dia menyadari lebih baik membuat Yasha terlebih dahulu daripada Agahnim. Sementara itu Serenade yang menggunakan Kunka sempat menjadi target musuh dan menghasilkan beberapa kali experience dan duit untuk Syu yang mengakibatkan dia semakin cepat jadi.

Ketika level KD sudah mencapai level 16, dengan item Sange Yasha, Syu mengajak war terbuka di lane tengah, dimana dia bisa membunuh seluruh hero musuhnya dan mendapatkan predikat Ultra Kill!!! Sebuah predikat yang sebenarnya tabu bagi Dotter sekaliber Dirty Dewa Syu apabila dia tidak berhasil mendapatkannya…

Sementara itu di lain pihak, Juragan yang semenjak game pertama tadi sudah cukup panas, demi menjaga pridenya, bolak balik diseneni oleh Muzzi, tak ayal membuat telinga Juragan merah juga dan dia pun berseru dengan suara lantang ketika Venge nya dianggap TIDAK SIGAP oleh Muzzi dan penyakit SAKLEKnya kambuh kembali. Untungnya Dirty Dewa sudah tidak ada yang mampu menandingi sehingga permainan sudah pasti dimiliki tim Scourge.

Setelah permainan berakhir, YooHoo sempat juga melancarkan abab panas terhadap Juragan yang langsung tercium oleh iMboh selaku pencetus abab panas yang mula2, bahwa dalam permainan yang barusan, sebenarnya yang main hanya Syu seorang, sementara yang lainnya hampir tidak berperan sama sekali alias jadi gedibalnya Syu. Hal ini membuat PRIDE sorang juragan menjadi terusik, dan dia bertekad untuk menjadi lebih baik lagi demi menjaga pridenya dan mengalahkan shifu dan dirty dewa syu… semangatttt gannnn 🙂