===Battle====

Kamis, 25 Agustus 2011

Siang itu, day-off dan di sela-sela waktu istirahat kita menyempatkan battle 2-on-2 dengan format -ap sebagai berikut:

Scourge:

Rahadi a.k.a. Xarm: Treant Protector

Abraham a.k.a. Suster Ngesot: Icarus

Sentinel:

Widi: Skeleton King

Ronald a.k.a. Kakerozan: Balanar

Pada awal battle, Treant mengambil lini tengah dan bertemu dengan Widi. Sedangkan, Abraham mengambil lini bawah dengan Ronald. Hanya dengan berbekal 2 bracer, Treant sanggup mem-first blood SK dengan base damage yang sakit pada awal2 game. Melihat hal tersebut, mereka bertukar lini. Tak dinyana, Balanar malah menghilang ketika siang hari dan tidak nongol di lane dengan Treant, ternyata membokong suster ngesot dari belakang.

Suster Ngesot terlihat menjadi target operasi dan dibunuh berkali dengan cara ditawur. Sayangnya, begitu malam hari tiba, Balanar memberanikan diri untuk battle dan berhasil membunuh Treant. Melihat hal tersebut, Xarm mengatur strategi untuk selalu bersama dan menyuruh Suster Ngesot pergi ke tempat yang tidak ada hero-nya untuk push tower (mengingat mereka selalu berdua).

Niat busuk Widi dan Kakerozan nampaknya malah memukuli Suster Ngesot yang sedang asik memukuli tower. Treant datang untuk support dan berteriak: “Bhram lari ke HUTAN!! RUN FOREST RUNN!!”. Dengan skill Guise milik Treant, Icarus lenyap dari penglihatan mereka dan darah super tipis. Xarm langsung menjiret Balanar yang katanya tidak terkalahkan pada malam hari, dan Suster Ngesot meledakan diri dari endog-nya dan langsung hijau. Sungguh kombo yang luar biasa!! SK berhasil gugur, namun sayang Balanar berhasil melarikan diri.

Balanar terlihat pergi meng-hutan sampai item-nya ga karu2an. SK terlihat masih terlalu nekat dan malah pergi battle dengan Icarus yang sudah memiliki Stygian Desolator. Alhasil, SK darahnya bocor dengan cepat. Mereka akhirnya kembali berdua untuk push dan Treant memilih lini pertahanan sedangkan Abraham sibuk menjebol kanan-kiri. Dengan Sange-Yasha, Treant akhirnya membalaskan dendam dengan men-double kill. Kali kecepatan Balanar benar2 habis dengan effect Slow Sange-Yasha

Treant kemudian meng-hutan sampai jadi Radiance dan hanya menghabisi creep kanan-kiri. Di tangan Marx, Treant benar-benar killer karena berhasil men-Double Kill dengan slow dari Shiva Guard+Immolation+Overgrowth. Tidak ada yang bisa melarikan diri dari Treant dan ketika kejar pengejaran terjadi Xarm berkata; “Run Forest Run!!!” wahahahahaha *laughly evil!*

Dengan tower yang jebol di sebelah kiri, Tim Scourge berhasil menjebol tengah dan kanan. Hal ini yang membuat tim Sentinel kewalahan akan efek Immolation tapi setelah dicari-cari Treant-nya tidak ada. Bahkan, Treant sempat me-Roshan seorang diri dan mendapatkan Aegis of Immortal. Akhirnya, Tim Sentinel harus mengakui kemenangan setelah Frozen Throne dihancurkan.

===FIN====
By: Rahadi