Setelah terjadi pemekotoan terhadap Dewa Babel dan semua Dotters sudah sepakat untuk pulang, kecuali Dewa Babel, iMboh dan Dave, ternyata masih ada satu sesi lagi yang terjadi setelah semuanya pada pulang, yaitu dengan kedatangan Open ke arena pertempuran. Komposisi heronya adalah sebagai berikut:

Sentinel

Open: Mortred

iMboh: Slardar

Scourge

Dewa Babel: Meepo

Dave: Axe 4Eva

Pertandingan diawali dengan pemelokotoan terhadap Mortred yang terjadi di lane bawah akibat Battle Hunger nya Axe. Namun sayang sekali Axe kurang berani untuk maju ke belakang tower. Padahal sudah menjadi tradisi kalau Axe seringkali mendapatkan first blood. Apalagi dari Juragan yang biasanya langganan mendapatkan first blood.

Dilain pihak, iMboh yang ada di lane tengah dibuat cukup repot dengan Meepo yang menjadi icon hero dari Dewa Babel. Memasuki level 6, Meepo yang sudah menjadi dua ekor, semakin merepotkan tim Sentinel, sehingga sempat terjadi double kill terhadap iMboh dan Yusak. Taktik creambath yang diberikan kepada salah satu Meepo tidak terlalu efektif, terlebih lagi setelah Meepo mempunyai item Mekanism dan Vladmir yang memang sudah menjadi itemnya.

Bagaimana Meepo bisa terbunuh? Yaitu dengan menggunakan kombinasi skill dagger, blink langsung ke Meepo yang dicreambath Slardar. Sayangnya Axe sebagai bolo Meepo kurang sigap mensupport temannya, dan jadilah Sang Dewa Babel dipelokoto oleh tim Sentinel.

Pemelokotoan terjadi saling balas membalas. Sang Dewa Babel juga sempat melawan Roshan demi sepotong Aegis yang sayangnya dengan mudah ditaklukkan oleh combo tim Sentinel. Jadi dapat disimpulkan untuk melawan Meepo, memang tidak bisa seorang diri. Bayangkan saja apa jadinya apabila Meepo yang sudah seperti ini disandingkan dengan Faceless Voidnya Dirty Dewa. Mungkin ga ada yang bisa ngalahin…

Pada permainan akhir, ternyata Meepo sudah mempunyai Agahnim dan dari segi posisi sejak awal, Sentinel sudah sangat kalah, karena lane tenga itu sudah jebol sehingga mengakibatkan creepnya Scourge udah segede2 gajah. Untungnya iMboh dengan abab panasnya selalu menenangkan Yusak untuk berusaha terus dan akhirnya bisa keluar sebagai pemenang.

Kesimpulan dari permainan kali ini:

Dewa Babel tetaplah Dewa, memainkan Meepo dengan sangat baik, sayang kurang support dari temannya dan Dave juga levelnya tertinggal sangat jauh. Hal ini membuktikan kedewaan Dewa Babel dimana dia bisa sedikit mengimbangi dan bahkan hampir menang di level2 awal melawan combo Slardar+Mortred.

Tidak sekalipun terlihat Mortred berani melawan 4 Meepo sendirian. Pernah dalam satu ketika dicoba, yang terjadi malah Mortrednya yang mati, akibat kombinasi Geo Strike dan Puff dari Meepo.

Axe sudah menggunakan item Blink Dagger, hanya saja tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal. Culling Bladenya juga jarang sekali kelihatan. Seharusnya saat battle, dia bisa membantu Meepo dengan mem-Berserk lawannya sehingga bisa ditutuki Meepo dan diakhiri dengan Culling Blade

iMboh sebagai pembakar semangat timnya kali ini sanag suportif terhadap Mortred, yaitu selalu meng-creambath Meepo dan langsung dijadikan sasaran oleh Yusak untuk dihajar terlebih dahulu.