Dengan mode permainan -apso maka didapatkan komposisi sebagai berikut :

THE SENTINEL

—————-

ATP – Venomancer

Dirty Dewa Suzy – Terror Blade

Babel – Raigor

THE SCOURGE

—————

Dave – Axe

Juragan – Slardar

Vicky – Blood Seeker

Line tengah diisi oleh Blood vs Terror Blade yang dijalankan oleh Dirty Suzy. TB cukup sukses membuat darah blood selalu kuning dan kurang bisa berbuat banyak dengan kombinasi skill2nya. Line bawah diisi dengan Axe vs Veno yang kelihatannya cukup berimbang dalam permainannya. Line atas diisi oleh pertarungan antara guru dan murid yaitu Raigor yang dijalankan oleh shifu Babel vs Slardar yang dijalankan oleh Juragan. Berkat kenekatan dan kesigapannya maka sang murid berhasil “mencuri” first blood dari sang Shifu.

Pertarungan berlangsung cukup alot bagi tim Scourge, Terror Blade dengan bayangan-bayangan hitamnya yang cukup menakutkan terlihat semakin mendominasi. Arah permainan menjadi sedikit berubah saat Blood dan Axe bergabung di line bawah dan cukup sukses dalam membokong Veno yang terlambat menyadari kekosongan yang terjadi di line tengah (pasti Suzy gak ngasih komen kalo 0…)

Axe iMboh terlihat cukup perkasa dengan menutuk’i hero2 tim Sentinel satu per satu dengan kapak mautnya. Pemelokotoan kembali terjadi di line tengah dimana Veno yang terlihat sendirian dikeroyok oleh Blood dan Slardar. Veno yang dirupture oleh Blood malah nekat lari dan menggunakan town portalnya, tentu saja kesempatan itu tidak disia2kan oleh hero2 lawan yang segera saja membantai Veno tanpa ampun.

Dengan kehadiran “pemain sebenarnya” dari Axe maka iMboh pun terpaksa mengundurkan diri dari kancah peperangan dan Axe pun kembali dijalankan oleh Dave. Ketidakkompakan tim Sentinel antara Shifu Babel dan Dirty Suzy cukup dimanfaatkan oleh tim Scourge. Kombinasi stun, api urapan dan keroyokan dari Slardar + Blood cukup sukses untuk mempelokoto Terror Blade yang seringkali hanya disaksikan oleh Veno.

Setelah menyaksikan replay pertandingan maka juragan berusaha menarik beberapa kesimpulan dari pertandingan ini :

———————————————————————————————————

Kekalahan tim Sentinel dikarenakan ketidak kompakan antara pemainnya, dimana ada salah satu pemain yang menjadi ATM bagi tim lawannya. Hal ini membuat item tim lawan menjadi berkembang dan menjadi semakin sukses dalam mempelokoto sang ATM.

Dalam war sang duo dewa JARANG terlihat bersama.. Saat Raigor di GB sama team lawan maka Veno malah lari menjauh bukannya membantu war, hal ini yang membuat pemelokotoan dari tim Scourge sering terjadi.

Ketidakkompakan ini menjadi suatu kesalahan fatal dari team Sentinel dan akhirnya membuat Tree of Life berhasil ditebang!!!

By: Martinez Meinardi