PROLOG

=====

Judul yang sangat cocok dengan kondisi Sang Dewa Babel, dimana setelah kekalahan tragis kemarin bersama YooHoo dan Pram, yang bagi YooHoo adalah merupakan rekor terburuk permainannya di sepanjang sejarah perDotAan. Namun sayangnya, dalam dua kali pertandingan, Sang Dewa harus merasakan meriang lagi akibat dikalahkan oleh musuh2nya. Bahkan di akhir permainan,  Babel sudah sangat meriang dan apa yang dipikirkannya saat itu pastilah hanya makan dan langsung pulang…

PEMELOKOTAN BABEL

=============

Sebenarnya hal ini tidaklah perlu terjadi apabila sejak awal Dirty Dewa Suzy tidak bermaksud untuk memelokoto YooHoo dan Sang Dewa. Pada game pertama, Suzy dengan sengaja menempatkan Babel bertiga dengan Serenade dan Imboh, sementara YooHoo, Vicky, Juragan dan Suzy ada di tim lawan, dimana komposisi pemain dapat dilihat sebagai berikut:

SENTINEL

YooHoo: DazzleJuragan SAKAW: Viper

Muzifreak: Tiny

Suzy Coco: Furion <- Kentuk!

SCOURGE

Sang Dewa Babel: Meepo

Imboh: Abaddon

Serenade: Ogre Magi

Walaupun mode permainan sudah -soap namun ternyata itu cuma abang2 lambe saja. Dewa Babel masih tetap bertiga dengan kedua temannya. Permainan berjalan sangat alot sebenarnya, karena Suzy sejak awal sudah mengatakan kalau dia mau pake hero untuk main2 saja. Beruntung, Tiny yang dijalankan oleh Muzifreak sudah cukup jadi dan dengan dorongan dari teman2nya Tiny mau maju untuk memelokoto Meepo. Dengan kombinasi serangan dari Viper, support dari Dazzle, stun dari Tiny dan kurungan pohon dari Furion, Meepo tidak bisa mengembangkan permainannya. Dan dengan Meepo yang tidak bisa jadi (walaupun levelnya jauh melebihi lawannya) adalah sangat mudah untuk memelokoto hero kawan2nya. Permainan berakhir setelah semua ngepush di lane tengah dan langsung menghancurkan Frozen Throne

TIGA HERO AREA vs TIGA HERO SINGLE

========================

kekentukan Suzy sudah sangat terbukti, ketika dia dihadapkan pada YooHoo dan Babel yang menjadi satu tim di permainan kedua, Suzy ternyata memakai Sand King, Hero yang selalu digunakannya sejak bayek. Tak pelak, hal ini cukup menimbulkan pertanyaan dalam diri YooHoo, apalagi dua hero temannya adalah Treant yang dijalankan Serenade, yang telah bersumpah untuk selalu MBABU… dan Juragan yang menggunakan Venomancer, dimana permainan Juragan belakangan ini sudah cukup meningkat dengan angka yang signifikan.

YooHoo menyadari, satu2nya peluang menang adalah dengan menJADIkan Magina atau Meepo. Namun sementara Magina meningkatkan level, Meepo dan Abadon sudah menjadi bulan2an Suzy dan dua temannya, sehingga mereka juga melesat jauh, baik experience maupun finansialnya. YooHoo menyadari kesalahan fatal yang dilakukannya ketika bolak-balik saat battle, dia TERPAKSA ngeBLINK meninggalkan temannya karena merasa tidak kuat, soalnya semua musuhnya adalah hero area yang notabene mampu memukul semua musuhnya sekaligus. Taktik licik Suzy yang selalu digunakan adalah melakukan burrow dan mengcast Sand Storm serta menunggu di tengah2 Sand Storm untuk burrow lagi adalah tindakan keji untuk benar2 memelokoto tim Babel dan YooHoo. Bahkan seorang Abaddon yang kemarin begitu luar biasa, hari ini karena tidak adanya koordinasi war yang baik terpaksa harus melempem dipelokoto habis2an oleh Suzy cs.

STRIKES BACK??? NGIMPI KALE LOE… 🙂

========================

Saat Magina sudah jadi CBnya, dia sempat berhadapan single dengan Serenade dengan Treant nya dan berhasil memelokotonya. Namun impian tetaplah impian, karena pasca kejadian itu, hero musuhnya selalu bertiga terus kecuali Suzy yang oleh karena Sand Stormnya sering memiliki peluang untuk meloloskan diri dari situasi gawat. Ketika barang2 yang dimiliki tim Scourge semakin ga karuan dan mereka berhasil menjebol tower tengah Sentinel, YooHoo dan teman2nya hanya bisa ngaplo dan bahkan untuk bertahan saja sudah sangat ngos2an. HP Magina selalu merah akibat dipelokoto oleh tiga hero sekaligus. hanya kemampuan ngeBLINKnya saja yang sering meloloskan dia dari situasi gawat, walaupun ada saat2 dimana dia telat ngeBLINK dan dipelokoto dengan sukses oleh musuh2nya.

Sementara itu Juragan yang sudah mempunyai item Manta menjadi cukup menakutkan, dan dia juga sudah mulai pede menyerang pertahanan Sentinel sehingga berhasil menjebol bagian sebelah kanan pertahanan Sentinel. Tim Sentinel benar2 tidak mempunyai kesempatan untuk melakukan serangan balik akibat kalah cepat dalam leveling, yang walaupun saat itu Magina sudah punya CB dan Manta, namun item musuhnya lebih edan lagi, dan Sand King yang sudah mempunyai Linken, sudah tidak mempan lagi terhadap mana Voidnya Magina.

KENTUCKY FRIED CHICKEN – PEMELOKOTOAN TAHAP AKHIR

====================================

Seolah belum puas memelokoto Babel dan YooHoo, Suzy yang teramat kentuk, kentara sekali berusaha mengulur2 waktu permainan. Ternyata belakangan YooHoo baru tahu kalau dia menjadikan item Guinsonya yaitu untuk membuat ayam goreng dari musuh2nya. Dia yang kelihatan sangat GATEL (baca kata ini terserah yo) karena sering ditinggal cenggur oleh Magina karena kemampuan ngeblinknya yg tersohor itu, nampak tersenyum sadis saat di detik2 terakhir dia berhasil MENGGORENG Magina yang otomatis kehilangan kemampuan ngeblinknya ketika dia menjadi KFC. Dan hanya untuk keperluan itu saja, dia rela menunggu sebelum kemudian Tree of Life berhasil dihancurkan.