Another Battle today dg komposisi pemain sbb:

SENTINEL

Serenade: Treant Protector

Juragan SAKAW: Viper Netherdrake

YooHoo Squirrel: Mortred Phantom Assassin

SCOURGE

Imboh: Axe Foreva

Sang Dewa Babel: Lucifer Doombringer

Dirty Dewa Suzy: Slark Murloc

PROLOG

=====

Cukup keder juga melihat Dirty Dewa Suzy yang memang dikenal sebagai jagoan bokong untuk edisi kali ini memilih Slark sebagai gacoannya. YooHoo sempat mengusulkan Serenade untuk memakai Mortred, namun Serenade terlihat kurang pede, jadi YooHoo memutuskan untuk menggunakan Mortred untuk dirinya sendiri. Sementara itu Sang Dewa Babel yang selalu memilih hero di giliran terakhir terlihat mengambil Lucifer Doombringer sebagai heronya. Dan permainan bisa dimulai

AWAL

====

Pada menit2 awal, YooHoo yang satu lane dengan Lucifer berusaha mendesak Sang Dewa dengan kombinasi Blink dan Daggernya, dan rupanya membuahkan first blood bagi YooHoo, sementara teman2 YooHoo sempat dibuat kewalahan dengan aksi Slark yang dengan ganasnya menitili hero2 lawannya dengan skill pasifnya yang menakutkan itu. Tak ayal, pada menit2 awal, beberapa tower Sentinel sudah menjadi milik Scourge dan Sentinel semakin terdesak.

TENGAH

=====

Ketika permainan memasuki menit ke 30, apa yang dialami tim Sentinel adalah terus menerus dikocak oleh tim Scourge yang menyerang dari tiga lane yang berbeda. Untungnya, berkat kekompakan tim Sentinel dan Juragan yang cukup sigap, serangan tersebut dapat dibendung walaupun hero Sentinel sempat mati beberapa kali. (Untungnya belum pernah terjadi tiga hero mati sekaligus) Satu kesalahan fatal dilakukan Mortred saat dia bermaksud untuk mengecek Roshan, dan dia sudah mengomando teman2nya untuk membackup dia, sayangnya posisi teman2nya masih relatif jauh, saat ternyata di Roshan ada Slark dan Axe, dan sudah kepalang basah, Mortred berusaha melawan mereka sendirian yang mengakibatkan dia sukses dipelokoto dua musuhnya, menyusul Lucifer yang ikutan pesta… Dua temannya yang datang juga ikut dihajar, untungnya Viper berhasil meloloskan diri dan YooHoo segera buy back untuk kembali bertahan.

AKHIR – STRIKES BACK

==============

Setelah cukup lama bersabar, akhirnya item Mortred sudah jadi. Dengan item Satanic dan Cranium Basher dia berusaha melawan musuh2nya yang dua diantaranya menggunakan item Blade Mail untuk meredam critical hitnya Mortred. Satu kesalahan dilakukan tim Scourge, lagi2 di depan Roshan, dimana mereka terlihat kurang kompak sehingga dapat dibantai oleh tim Sentinel dengan sukses. Saat tiga hero mati semua, tim Sentinel segera mengambil kesempatan ini untuk menjebol lane tengah dimana Mortred saat itu sudah mengantongi Aegis. beberapa saat berikutnya, Mortred juga mengantongi gem, yang jelas ditujukan kepada Slark agar tidak mudah menghilang dibalik kabut rawanya 🙂 Ketika terjadi battle terakhir di lane kanan, Mortred sempat terpakai Aegisnya ketika digangbang oleh musuh2nya, namun untuk menghabisi Mortred ternyata musuh2nya sangat ngos2an sehingga Serenade dan Juragan tinggal menghabisi mereka, sementara Mortred yang oleh karena Aegis bisa bangkit kembali. Lane kanan pun dijebol oleh tim Sentinel dan langsung menuju Frozen Throne. Dan dalam hitungan detik saja, Frozen Throne berhasil direbut. fin.