Imboh yang berpasangan dengan Juragan tampak berada di atas angin dengan hero mereka yang walaupun random mampu mendesak komposisi pemain Pram dan Dave. Oya, Dave adalah seorang anggota baru yang merupakan teman dari Vicky, dimana Axe yang digunakannya juga cukup mantap. Sayangnya perlawanan Pram dan Dave dengan mudah dipatahkan oleh combo Juragan Imboh.

Ketika YooHoo sudah kembali ke arena pertempuran, sudah diputuskan bahwa YooHoo akan bersama-sama dengan Pram dan Dave sedangkan combo Juragan Imboh masih tetap sama. Masing2 YooHoo dan Imboh melakukan random sehingga diperoleh hero yang sudah tidak asing lagi bagi keduanya, yaitu Luna dan Gorgon. Sementara itu, Pram yang selane dengan Imboh menggunakan Venomancer sedangkan Dave yg masih Axe, harus berhadapan dengan Juragan Sakau yang memegang Viper.

Menit2 awal, sangatlah sulit memelokoto Viper yang cukup lihai membaca situasi, yang walaupun ditawur dua hero namun masih bisa menjaga jarak dengan baik, bahkan levelnya melejit meninggalkan teman maupun lawannya. Pram yang selane dengan Imboh pun tidak mampu membuahkan hasil yang optimal. Sekali waktu, YooHoo sudah mencoba untuk membokong Imboh, namun berkat intuisinya yang sudah sangat terasah, Imboh berhasil meloloskan diri.

Ketika permainan sudah memasuki permainan tengah, nampak kebingungan di dalam war sehingga Luna yang muncul malah jadi bulan2an Juragan Imboh, dengan racun Viper dan panah gorgon, Luna berhasil dipelokoto, sementara teman2nya (kalo tidak salah) hanya menjejerinya guna memberikan semangat. Sejak saat itu strategi langsung dimanuver, yaitu Luna yang sudah mempunyai Lothar memang tidak diperlukan untuk muncul terlebih dulu, karena memang Luna-lah yang diincar oleh duet Juragan Imboh

Namun pada akhirnya, Axe yang merupakan hero tanker yang sudah jadi, mampu menekan musuhnya dan dalam tempo yang tidak terlalu lama, Tree of Life berhasil direbut.

Pram yang memang sudah waktunya pulang segera pamitan pulang, sementara battle 2v2 masih terus berlanjut antara YooHoo+Dave melawan Juragan Imboh. Mode -apnpnt menghasilkan komposisi hero yakni Axe dan Mirana melawan Strygwyr dan Yurnero. mengetahui lawannya menggunakan Strygwyr, YooHoo langsung menyiapkan item pembuat BKB sejak awal untuk menangkal Rupturenya.

Pada menit2 awal, YooHoo yang selane dengan Strygwyr berusaha mencicil dan memelokoto Strygwyr, yang mana usahanya membuahkan hasil dengan memberikan first blood bagi YooHoo. Dimana pengaruh arrow stunner Mirana juga cukup berperan, dengan beberapa kali panah itu dilepaskan dari jarak jauh, tepat mengenai sasaran sehingga memberikan efek stun selama 5 detik! Saat Strygwyr dipelokoto untuk kedua kalinya, Juragan sontak mengkomeng “LEHHHH…” dimana komengnya itu berbalik menghantam dirinya sendiri bagai sebuah bumerang, ketika dia juga dipelokoto dengan sukses oleh Axe, juga sebanyak dua kali.

Beruntung sampai permainan tengah, tim Scourge ada di atas angin dan selisih level sudah cukup lumayan banyak, ketika tau2 Sang Dewa Babel muncul di arena untuk ikut dalam pertempuran, menghandycap Juragan yang memang sudah kehabisan strategi. Di tengah2 panasnya pertempuran, Imboh sempat mengeluarkan sebuah pendapat bahwasanya Juragan terlalu banyak berteori. Di tengah2 peperangan malah mengatur strategi sehingga dapat dipelokoto dengan sukses oleh lawan2nya.

Situasi menjadi cukup berimbang tatkala Yurneronya sudah dijalankan oleh Sang Dewa Babel. Sentinel bahkan sempat membunuh BEYOND GODLIKE Axe serta Mirana yang wicked sick. Namun sayangnya jarak level sudah terlalu jauh dan itemnya juga sudah berbeda, maka dapat dipastikan kemenangan kembali ada di pihak Scourge.

===

Be a DoNoR – Dotters of Honor – fin 🙂