Pertanyaan tersebut cukup mewakili panasnya battle yang terjadi pada sore hari ini, dimana seorang Suzy yang dengan teganya mengambil gacoan Ursa demi memelokoto pak tua Kardel. Dengan cengiran khasnya, teman2nya sempat ketar-ketir karena Suzy mengatakan bahwa dia mau main2 aja deh… nyatanya yang diambil adalah hero cekelane ket bayek, demi memelokoto Kardel. Adapun komposisi pemain adalah sbb:

Sentinel

YooHoo: Treant Protector

Imboh: Slardar

Yusak: Kardel

Scourge

Suzy: Ursa Warrior

Dewa Babel: Meepo

Juragan: Venomancer

Permainan berjalan cukup alot dengan YooHoo yang satu lane di tengah melawan Meepo, dimana Dewa Babel berkat kisikan dewa dari Pak Yusak, mati2an mempelajari bagaimana cara nge-puff yang baik, yang akhirnya menghasilkan peningkatan kemampuan Meeponya. Sangatlah sulit untuk memelokoto Meepo yang sangat menjaga jarak amannya. Namun apa yang terjadi di lane bawah adalah pemelokotoan besar2an yang dilakukan Suzy terhadap Kardel. Sejak dari awal, mungkin memang Kardel bukanlah lawan yang sepadan dengan Ursa. Terlebih lagi setelah Ursa memperoleh Aegis dan membeli Dagger. Wis gak karuan pokoke sepak terjangnya…

Adapun YooHoo dan Imboh cukup puas dengan melakukan pemelokotoan terhadap Dewa Babel yang keliatannya cukup pede dengan menjalankan Meeponya sendirian. Kombinasi stun area Slardar, jeratan dari Treant dan serangan mematikan Dagon ternyata cukup ampuh membungkam Meepo. Setelah bolak balik kena taktik yang sama, tak pelak, Sang Dewa Babel cukup berhati2 menjalankan Meeponya. Namun patut diakui kemampuan puffnya terbukti dengan melakukan puff terhadap 4 Meepo berturut2, membuat HP Slardar sempat merah juga.

Kardel yang selalu menjadi incaran Suzy sempat kesangsang di salah satu pohon, kemungkinan dia mau portal dan tower yang dijadikan portal sudah ga ada, sehingga mengakibatkan nyangsangnya Kardel di pojok kiri atas (untung dia ada TP, kalau ga ada, bisa2 nyangkut disitu terus :)) Beberapa saat berikutnya kardel yang sudah mempunyai item desolator, dibuat geram dengan tingkah polah lawan2nya, dimana lawannya terus merangsek maju sampai ke Fountain, dan walaupun Kardel mendapatkan double kill, namun dia mencium adanya bau kesengajaan dari Suzy cs…

Tidak ada hal lain lagi yang bisa ditulis selain tim Scourge yang sudah dengan mudahnya mencapai Tree of Life dan dalam beberapa detik saja berhasil dihancurkan. Nice game yo rek 🙂 fin.