Setelah dikalahkan sebanyak dua kali berturut-turut di dalam sebuah battle yang seru, YooHoo menarik kesimpulan tentang Meepo yang dijalankan oleh Sang Dewa Babel, diantaranya:

– Sang Dewa Babel sangat piawai dalam mengeluarkan jaring, dimana dia bisa mengontrol untuk setiap Meepo mengeluarkan jaring, yang akibatnya jaringnya bisa keluar secara terus menerus.

– Hero yang memberikan efek slow kelihatannya tidak mampu melawan Meepo-nya Babel, karena satu Meepo yang dihajar, bisa ditarik ke belakang dulu, sementara Meepo sisanya menghajar lawannya. Belum lagi kalau sudah punya item Mekanism dan Vladmir yang mengakibatkan HPnya ga habis2 (padahal HPnya ga gede2 amat)

– Strategi Puff yang sangat jitu, dimana Sang Dewa Babel mampu membaca situasi pada saat dia akan diserbu sama musuh2nya, dengan enaknya dia berpindah antara satu lokasi ke lokasi Meepo lainnya dan malah menambah nyonyor musuhnya, akibat tidak waspadanya musuhnya, ketika tahu2 dikejutkan bahwa Meepo yang dihajarnya sudah memanggil clone-nya. Walaupun demikian, Sang Dewa mengakui bahwa efek Puff yang dihasilkan meepo seharusnya memberikan damage pada saat datang dan pergi dan hal ini belum dimanfaatkan secara maksimal oleh Dewa Babel.

– Strategi NGINTIL-nya seekor Meepo ke hero kawannya (yang pastinya dianggap mampu menjaga) sehingga Experience yang didapat Meepo bisa double atau bahkan lebih. Tidak heran, ketika musuh2nya masih level 12/13, Sang Dewa dengan Meeponya sudah mencapai level 16.

– Demikian juga hero ilusi seperti Naga Siren juga masih susah melawan Meepo, walaupun kalau sudah sama2 jadi, YooHoo masih yakin kalau Naga Siren masih lebih unggul, namun tidak ada kesempatan untuk itu, karena Meepo sudah sangat jauh levelnya dan bahkan sudah punya Cuirass, ketika Slythice baru mempunyai item Difusal Blade.

– Adanya support yang sangat baik dari Dewa lainnya, yaitu Dirty Dewa Suzy, yang langsung mengambil salah satu hero kelemahan Meepo yaitu Treant Protector untuk membackup Meepo.

– Hero stunner adalah alternatif terbaik untuk mengalahkan Meepo-nya Babel. Mungkin juga dibutuhkan hero tanker seperti Ursa Warrior dan juga hero dengan damage yang besar seperti Obsidian Destroyer (dia juga mempunyai damage area yang cukup menyakitkan). Untuk mengalahkan Meepo dengan satu hero hanya bisa dengan Faceless Void atau Jah’rakal. Mortred, Phantom Assassin apabila criticalnya sudah diatas 1000 juga bisa digunakan untuk membunuh Meepo. fin