SENTINEL

Imboh: Slardar Slytherin Guard

Sang Dewa Babel: Undying Dirge

SCOURGE

Ex Dewa YooHoo: Mortred Phantom Assassin

Calon Dewa Juragan: Axe Mogul Kahn

PERTAHANKAN PRIDEMU DEWA BABEL!!!

=========================

Entah karena mempertahankan pride-nya, atau karena sudah sangat yakin dengan kemampuan Undying, walaupun mode permainan -ap, Sang Dewa Babel tetap mengambil Undying sebagai jagoannya kali ini. Mungkin dia setengah berharap bakal bisa memelokoto YooHoo seperti yang sudah diperbuatnya kemarin. Dengan Slardar sebagai partner timnya, Sang Dewa berharap stun dan creambath Slardar mampu memelokoto musuh2nya. Ketika perang dimulai, YooHoo langsung satu lane dengan Dewa Babel sementara Imboh berjuang melawan Axe yang dijalankan oleh Juragan. Pertandingan di menit2 awal berjalan cukup alot sebelum kemudian YooHoo berhasil memelokoto Sang Dewa Babel dengan sukses dan mendapatkan first blood.

MORTRED YANG MENAKUTKAN

==================

Sejak awal permainan, YooHoo menaruh target yang pertama tentu saja kepada Dewa Babel yang mana langsung diinformasikan kepada Juragan. Juragan cukup tanggaplah, walaupun pada saat perang masih sering bingung menentukan mana yang harus diserangnya. Ketika Undying dan Slardar sudah bercombo di lane tengah, YooHoo mengkode Juragan untuk dapat memecah kesolidan tim Sentinel, dan cara tersebut ternyata cukup mujarab, sehingga saat Slardar lengah, YooHoo yang mempunyai skill Blink langsung ngeBlink ke Undying dan memelokotonya habis2an, seolah2 untuk menuntaskan perpelokotoan yang terjadi kemarin. Creambath yang diberikan oleh Slardar tidak tampak di layar YooHoo namun tampak di layar musuh dan temannya. Mungkin ini salah satu bug juga yang harus segera diperbaiki.

THE SUPPORTIVE AXE

=============

Apa ga salah neh? The Mighty Axe hanya jadi support untuk pertandingan kali ini? Bahkan sempat terlontar perkataan yang cukup memojokkan Juragan, bahwa Axe nya disuruh membuat Mekanism, alamakkkk… Karena ketika Mortred sudah mencapai level 16 dan mempunyai item Battle Fury, Criticalnya sudah ga karuan dan bahkan Undying bisa dipelokoto hanya dalam 4 x serangan saja. Axe yang lari kesana dan kesini, selalu kehilangan timing dan seringkali dia cenggur ketika sampai di lokasi pertandingan, karena musuh2nya sudah dipelokoto duluan oleh YooHoo. Muncullah gejala Mirana Syndrome yang baru dari Dewa Babel (baca postingan sebelumnya) dan YooHoo merasa pertandingan harus segera diakhiri sebelum Mirana Syndrome yang diderita Babel semakin parah… fin