Sentinel

=====

Imboh : TRAXEX – The Drow Ranger

Ex Dewa YooHoo : LESALE DEATHBRINGER – The Venomancer

Scourge

=====

Sang Dewa Babel: Puck – The Faerie Dragon

Juragan : BARATHRUM – The Spirit Breaker

Mode: -apnpntsp

Prolog

===========

Sekali lagi ikatan antara guru dan murid tidak bisa dipisahkan, bahkan oleh pengacakan komputer sekali pun. Maka war antara The Undefeatable vs ITCHY pun dimulai…..

Sebelumnya permainan sempat diulang karena ex Dewa YooHoo mendapat randoman hero Kaldr – The Ancient Apparition yang katanya tidak dia kuasai (padahal MANTAN Dewa, harus’e iso SEMUA hero Yoo). Tanpa banyak basa basi Sang exDewa pun segera leave game kk, dan permainan baru pun segera dimulai…

Early

===========

Sang Dewa Babel berhadapan dengan Imboh di line tengah, sedangkan exDewa Yoohoo berhadapan dengan Juragan di line bawah. Pada awal2 permainan Veno sudah tidak bisa memplokoto Juragan seperti yang dulu dia biasa lakukan. Semua berkat ajaran Dirty God Suzy… Thanks Suzz…… Bara yang main defensif dengan sigap berhasil mempertahankan level dan eksistensinya bahkan sempat mencharge dan membunuh traxex yang ada di line tengah (First Blood kk)

*** edited by YooHoo ***

perlu ditambahkan, bahwa di awal2 Bara sebenarnya terdesak oleh serangan Veno dan ular2nya yang menyebabkan dia pindah lane ke tengah. Dan YooHoo terlambat memberitahu Imboh yang di tengah sehingga Charge dari Bara langsung kena sasaran, ditambah dengan serangan dari Dewa Babel

*********************

Mid

=====

Setelah sempat mengalami pemplokotoan maka Traxex dan Veno akhirnya selalu bersatu (jurus nginthil) sehingga agak sulit bagi Bara dan Puck untuk memisahkan mereka. Apalagi Sang Dewa Babel yang baru pertama kali ini memegang Puck masih mengalami banyak kesulitan dalam mengeluarkan skil2nya..

Peperangan seru pun terjadi di line tengah. Dan Veno yang lothar’an (exDewa kok lothar) sukses membunuh Bara dan Puck. Hal ini karena Bara masih ragu2 dan kurang sigap dalam membaca situasi yang ada. Sehingga dengan mudahnya tim ITCHY menguasai line tengah.

*** edited by YooHoo ***

Sebenarnya pada saat itu, YooHoo dan Imboh bisa menjebol tower tengah, karena Sang Dewa masih mati dan Barathrum sendirian. Namun sekali lagi karena kekurangkompakan mereka berdua, malah mengakibatkan Babel dan CD Tinez melakukan strikes back, sementara item Bara sudah ga karuan. Strategi YooHoo untuk meletakkan ular di pohon2 cukup membuahkan hasil, paling tidak mencegah hero (baca: Bara) yang biasanya sembunyi disitu untuk charge lawannya.

*********************

Sekali lagi Sang Dewa Babel menunjukkan ketenangannya, dan berkat bimbingan serta ketaatan dari Bara maka2 pelan2 item2 yang diperlukan pun jadi. Setelah diputuskan bahwa T1 adalah Veno maka arah permainan menjadi berubah.

Late

======

Kesigapan Bara mulai muncul pada saat Cuirasnya telah jadi. Dengan penuh percaya diri dan dengan dukungan dari Sang Guru dengan silencenya maka Veno dengan sukses dapat ditumbangkan. Kurangnya koordinasi antara YooHoo dengan Imboh pun terjadi. Pada saat YooHoo ngeRoshan maka Traxex yang sedang sendirian pun bisa ditumbangkan oleh Bara.

*** edited by YooHoo ***

YooHoo sempat menyayangkan Traxex yang kurang/tidak melihat mini map, padahal sudah dipentung berkali2 di lokasi Roshan. Coba kalo sempat Roshan dan ada Aegis, bisa langsung njebol lane tengah. Traxex malah lari ke hutan dan ketemu sama Barathrum yang mengakibatkan tewasnya dia. Sekali lagi, mohon maaf atas ketidakkompakan tim Sentinel kali ini. Secara individual, Veno yang dijalankan YooHoo juga sangat jelek, terbukti dengan luputnya racun yang ditujukan ke musuh2nya. Seringkali Poison Nova keluar pada saat Puck menghilang, atau pada saat Bara Nether Strike. Dan hal inilah yang membuat YooHoo semakin depresi. Bayangkan saja. Melawan Dewa Babel yang TIDAK PERNAH PAKAI Puck saja  masih tetap KALAH!!!

*********************

Sayangnya permainan tidak dapat diselesaikan sampai akhir dikarenakan adanya urusan dari salah seorang anggota ITCHY dan mulai munculnya Mirana Syndrome diantara para pemain.

Kesimpulan

===========

Sang Dewa Babel pun awalnya terkena gejala awal dari Mirana Syndrome. Pada saat tim UndefeatBabel semuanya tewas dan Bara yang kurang sigap. Untungnya Sang Dewa Babel pantang menyerah dan dengan sabar menjadikan Bara kuat dan kembali sigap dengan instruksi2 saktinya..

Ingat… Mirana Syndrome BISA DISEMBUHKAN…..!!!

*** edited by YooHoo ***

Dikarenakan Dewa Babel yang semakin cantik permainannya, semakin mantap strateginya dan bahkan bisa pakai hero yang tidak pernah dimainkan sebelumnya (hanya membaca skillnya saja), maka dianjurkan Sang Dewa Babel untuk setiap permainan bisa memilih terlebih dahulu. Atau ada kalanya Sang Dewa Babel memilih random, sementara musuhnya AP. Disamping itu, mental Sang Dewa juga sangat mantap, sehingga apabila dia kalah sekalipun, masih tetap tersenyum … :))

*********************