Pertempuran antara hidup dan mati antara tim Sentinel yang terdiri dari YooHoo, Sang Dewa Babel dan Serenade, melawan tim Scourge yang terdiri dari Emboh, Dirty Dewa Suzy dan Juragan. Sedikit menambahkan beberapa hal yang mungkin miss dari review versi Suzy…

KESALAHAN SENTINEL

=============

Beberapa analisa yang bisa dituliskan disini… (penulis buat seobyektif mungkin dan mohon pihak2 yang terlibat jangan tersinggung)

* Kesalahan awal terjadi di pihak Sentinel dimana Viper dan Meepo harus saling bertukar lane, dimana Meepo menyerahkan Axe sepenuhnya kepada Viper agar dipelokoto. Pemelokotan tersebut sebenarnya cukup sukses, namun dasar Axe atos, jadi tidak sampai membuahkan hasil yang gemilang.

* Kemudian disusul dengan Tiny yang kurang berhati2 dalam memanage jarak terhadap Strygwyr, sehingga menghasilkan first blood yang disambung dengan pemelokotoan berikutnya, yang mengakibatkan Strygwyr memimpin jauh levelnya.

* Dan yang menyedihkan adalah ikutnya (baca: NGINTILnya) seekor Meepo dengan Viper yang mengakibatkan level Viper tidak naik2. YooHoo baru menyadari itu setelah Serenade menanyakan kepada YooHoo: “Lo awakmu ga tau mati tapi kok levelmu podo karo aku?” Tapi kiranya sudah terlambat.

* Tidak ada yang mau beli gem, padahal Dirty Dewa Suzy masih suka menghilangkan dirinya. Belum lagi ditambah dengan Strygwyr yang tau2 merupture dari tengah hutan, menyebabkan tim Sentinel sangat ngeNEZ dan hampir2 tidak mampu melawan.

* Ketika tinggal Frozen Throne saja dan Meepo masih pegang Aegis, sebenarnya YooHoo sudah mendesak agar kita langsung menuju ke lane tengah!!! Sebenarnya jika pada saat itu Sang Dewa menuruti YooHoo, pasti masih bisa menang!!! Memang benar kata juragan, dalam satu kapal tidak boleh ada dua nahkoda, atau pepatah Cina yang mengatakan dalam satu pondok tidak bisa dihuni oleh dua duda :))

GRADUATION DAY -> MARTINEZ MEINARDI

==========================

Syukur Alhamdulilah… Setelah menunggu selama beberapa bulan (atau tahun? :)) dan setelah mengalami masa perpeloncoan (baca: pemelokotan), dimana juragan sudah habis2an dipelokoto oleh teman2nya (seperti nasib malang Suzy dulu), walhasil AKHIRNYA… pada hari ini juragan membuktikan dirinya mampu disejajarkan dengan jajaran Dewa yang lainnya. Seperti ramalan yang sudah dilontarkan oleh Sang Dewa Babel, dimana dalam hal ini bertindak sebagai shifu nya, Sang Dewa Babel meramalkan bakal ada Calon Dewa yang menyusul Ex Dewa YooHoo yang sudah pensiun menanggalkan gelar Dewanya. Secara resmi, permainan akan menggunakan mode -random ataupun -singledraft setelah ini, mengingat permainan juragan yang cantik. Jadi, setelah turnamen yang dilangsungkan hari ini, Juragan sudah membuktikan dirinya tidak gampang dipelokoto lagi dengan jagoannya Strygwyr!!!

Kombinasi cantik skill saat melawan Tiny, dimana dia dengan sabar menghajar Tiny dulu, lalu diberikan Blood Rage dan diakhiri dengan Rupture sungguh mempesona. Mudah2an saja teknik ini masih bisa dipakai pada turnamen lain ya… :))

Selanjutnya… apakah nasib Juragan akan menjadi seperti Dewa Suzy, yang kepandaiannya semakin lama semakin meningkat seiring dengan semakin moncolnya lambenya? Kita nantikan saja episode2 selanjutnya… :)) (SELAMAT yo GAN… Akhire iso entuk pengakuan Dirty Dewa Suzy :))