Sentinel:

YooHoo Squirrel: Viper

Serenade Andi: Tiny

Babel the God: Geomancer

Scourge:

Suzhy Priman: Treant

Juragan: Stygwyr

Emboh: Axe

Mode: -apnpnesp with map 6.72b

Lama Permainan: 68 menitan

Review:

Sebenarnya banyak sekali yg bisa direview disini, menginget permainan yg berlangsung lama dan membuat tensi permainan yg penuh dengan emosi dr kedua belah pihak.

Permainan awal sebenarnya didominating oleh scorge (sampai pada menit ke 12-an) dengan killing spree nya stygwyr yg berhadapan dgn tiny di line atas, sedangkan axe berusaha mendefense tower tengah yg terus dipush oleh viper, dan di line bawah sang dewa berhadapan dengan treant yg memiliki banyak skill baru.

Pertanding berlangsung seru, walau pada setengah jam awal scourge sudah menghancurkan 3 twer, tetapi karena kesalahan war di line tengah mengakibatkan ketiga hero scourge mati dan dengan enaknya sentinel menghancurkan semua bangunan scourge sampai pada tower terakhir, dengan satu “push”saja,  sentinel menghancurkan 5 tower tengah dr tower 1 sampai ke sepan frozen throne, hanya saja frozen throne masih sempat terselamatkan.

Kedudukan berimbang ketika memasuki late game, dimana senjata2 semua hero sudah berimbang juga. Berhubung tuntutan waktu yg mendesak (suzhy hrs kerja lageee) pihak scourge yg dimotori oleh stygwyr memutuskan untuk push line tengah apapun hasilnya. Tetapi kenekatan itu ternyata membuahkan hasil. Meepo yg membawa aegis mati2X, dilanjutkan dengan matinya tiny dan viper. Line tengah sentinel pun lubang saat ketiga hero sentinel mati.

Akhirnya kenekatan scourge itupun diulangi lagi dan line ataspun jebol juga oleh scourge. Tiny yg sudah memegang aganim, dewa dengan 5 meeponya, dan linken viper membuat permainan yg sangat berimbang dan menjadi sangat lama ketika scourge mencoba mempush line bawah.

Stygwyr yg sedikit IMBA sdengan senjatanya ditambah axe yg mulai ATOZ dan, skill treant yg belum diketahui oleh musuh membuat sentinel kedodoran juga.

dari sini terbukti bila ketajaman kerjasama sangat2 berpengaruh dgn hasil akhir. Meepo yg dewa tetap menyerah juga di bawah kemampuan axe, treant, dan stygwyr (2 hero yg lainnya kemana ya?!)

Kemenangan akhirnya ada di tangan scourge!