Sentinel:

YooHoo Squirrel: Magina Anti Mage

Serenade: Lich

Scourge:

Emboh: Tidenhunter Leviathan

Sang Dewa Babel: Cryxalis Sand King

Mode: -apnpspnt

Lama: 50 menitan

Review:

Sungguh sangat menjengkelkan melawan Sang Dewa Babel apabila dia memakai Sand King. Sejak awal, Magina tidak mampu memelokoto Sand King, thanks to his skill yang bisa hilang dibawah Sand Stormnya. Praktis Magina tidak bisa menyerang Sand King. Demikian pula, sekalipun Magina sudah membeli mata, Sang Dewa nyantai aja pergi ke area yang ada di luar jangkauan Sentry Ward, sehingga menjadi sia2lah mata yang sudah dibeli YooHoo. Dan sempat juga membeli Dust of Appearance, juga tidak mampu dipergunakan secara maksimal.

Untungnya untuk melawan Tidehunter menjadi sangat enak, karena praktis Tidehunter tidak akan punya mana cukup untuk cast skillnya akibat diburn oleh Magina. Beberapa kali Sang Dewa Babel dan Emboh melakukan combo stunner disambung dengan Epicenter, namun Magina yang suka ngeblink dapat terhindar dari situasi gawat.

Setelah Serenade beli gem dan diberikan kepada YooHoo, YooHoo cukup pede menyerang walaupun dia juga harus berhati2 karena ancaman dari Tidehunter juga masih ada. Namun disaat itulah serangan YooHoo menjadi lebih terarah dan yang jelas tidak bisa dipelokoto oleh Sang Dewa babel lagi. Ketika Sang Dewa sudah mempunyai item Blink Dagger, Serenade yang dijadikan bulan2an oleh combo Serenade dan Emboh, namun Magina  sempat mendapatkan double kill sebelum akhirnya Frozen Throne berhasil dihancurkan.