Sentinel:

Serenade: Sven Rogue Knight

YooHoo Squirrel: Tuskar

Scourge:

Sang Dewa: Krobelus Death Prophet

Juragan: Axe Mogul Kahn

Mode: -apnpnt

Review:

Karena usulan dari Emboh (walaupun dia ga ikut main) akhirnya juragan menjadi bolo Sang Dewa. Sang Dewa yang seharusnya sangat bangga menyandang gelarnya, mestinya dengan kesadaran penuh harus memilih dulu, nyatanya Sang Dewa memilih belakangan setelah tim Sentinel memilih heronya, yang mana dia memilih Krobelus. Seandainya tim Sentinel tau musuhnya adalah Krobelus, harusnya yang dipilih sebagai lawannya adalah Magina :))

Pertandingan dimulai dan Tuskar berhadapan satu lawan satu dengan Sang Dewa. Awal2nya, Tuskar cukup mudah memelokoto Krobelus dengan serangan bolanya. Sayangnya saja, mana Tuskar yang sedikit mengakibatkan perpelokotoan menjadi tidak sukses, karena Krobelus selain membawa Arcane Boots, ternyata membawa Healing Salve sebanyak 4 buah, yang mengakibatkan HPnya selalu ijo (wew pake Magina wis takedel2 Krobe ne!!!… eh ehem… mesti obyektif ya, sori penulis emosi :))

Menjelang permainan tengah, YooHoo yang tidak begitu menguasai Tuskar, menyadari kekeliruannya membuat item Hood of Deviance, bahwa ternyata Hood pun tidak mampu menangkal Exorcism nya Krobe, yang menyebabkan YooHoo harus mengakui kekalahannya saat by one dengan Krobe. Dan hal ini diulangi lagi sehingga Krobe menjadi tambah kuat dan sugih!

Akhirnya saat YooHoo dan Serenade bergabung, mereka cukup sukses memelokoto Krobelus, walaupun harus ditebus dengan kematian salah satu dari mereka, karena HP Axe yang masih ijo royo2. Sekali lagi menghadapi Exorcism Krobe, tim Sentinel sudah tidak dapat berbuat apa2, bahkan Sven sempat mati saat dikejar oleh spiritnya Krobe.

Ketika item Lothar-nya Krobe sudah jadi, semakin tidak berkutiklah tim Sentinel (Oh yes, Krobe mesti pake Lothar. Sebuah tindakan yang tidak membuat bangga bagi pemain sekaliber Sang Dewa Babel) dan dalam tempo yang sesingkat2nya, Tree of Life berhasil dihancurkan. (Ayo rematch Bel, aku nggae Magina yo… :))