Sentinel:

Sang Dewa Babel: Krobelus Death Prophet

Serenade: Magnus Magnataur

Scourge:

YooHoo: Nerubian Weaver

Muzzifreak: Lion Demon Witch

Mode: -sdnpspnt

Lama Permainan: 30 menit

Review:

Anggapan bahwa hero apapun kalo dipegang Sang Dewa Babel selalu imba ternyata terbukti. Padahal Sang Dewa dari awal hanya mempunya item Arcane Boots sedang yang lainnya cuma Healing Salve aja, sudah mampu memelokoto YooHoo dengan nerubian weavernya, sehingga gara2 wus wus nya, YooHoo sudah dipastikan ketinggalan level. Namun cara mainnya Sang Dewa terbilang sangat kejam, dengan memanfaatkan skill ulti-nya, Sang Dewa langsung menghancurkan tower sebelah kanan Scourge pada menit2 awal…

YooHoo tidak mampu berbuat banyak, karena terkena 1 spirit aja udah sakit, apalagi ini semua spiritnya difokuskan untuk menyerang Hero, sehingga yang tersisa dari YooHoo cuma Shukuchi dan lari sejauh2nya. Manakala seorang hero sudah lari dari pertempuran, maka yang tersisa adalah hero musuh yang semakin kuat.

Walaupun demikian Yoohoo dan Muzzi tetap berusaha mengimbangi permainan, walaupun dengan susah payah, karena tower Scourge satu demi satu mulai dihancurkan oleh Krobelus dengan kejamnya.

Ketika terjadi pertempuran di lane tengah, Krobelus dengan sukses mendapatkan Double Kill sebanyak 2 kali berturut2 dan disinilah terbukti bahwa Sang Dewa Babel masih tak terkalahkan kecuali oleh Dirty Dewa Suzy. Pada saat terjadi pertempuran tersebut, YooHoo segera menyadari ada yang tidak beres, dan ternyata benar… Sang Dewa tanpa malu2 menggunakan item Lothar Edge… sebuah item yang sesungguhnya merupakan pantangan dan tabu bagi seorang Dewa untuk menggunakannya, namun demikianlah yang terjadi pada pertempuran kita kali ini.

Setelah berlothar ria, Muzzi dengan mudah dipelokoto oleh Sang Dewa. Setelah menggunakan Lothar dan mengeluarkan skill ulti nya, maka yang tersisa adalah Muzzi yang HP-nya semakin merana, apabila dikejar oleh Sang Dewa.

Namun untungnya, ditengah kegalauan para pemain Scourge, pernah suatu ketika, mereka berhasil memelokoto Serenade dan Sang Dewa, namun Sang Dewa yang duitnya melimpah ruah, segera buy back dan malah memberikan serangan balik yang membuat tim Scourge semakin terdesak.

Dan tanpa berlama2 lagi, Sang Dewa dan Serenade berhasil menghancurkan Frozen Throne dan memproklamirkan Sentinel sebagai pemenang pertandingan kali ini…