Sentinel:

YooHoo Squirrel: Nevermore

Serenade: Ursa Warrior

Emboh: Traxex Drow Ranger

Scourge:

Suzy: Tiny Stone Giant

Dewa Babel: Tidehunter Leviathan

Muzzifreak: Leoric Skeleton King

Mode Permainan: -sdnpsp

Review:

Permainan cukup seru antara 3 Hero STR yang semuanya stunner melawan 3 Hero AGI dengan kemampuan yang biasa2 saja. Awalnya masih pada lane sendiri2 dimana semua hero pada mencari experience untuk mengunggulkan dirinya dengan adu last hit dan deny creep.

Namun tim Scourge terlihat sangat kompak, karena semuanya hero stunner maka tidak mengalami kesulitan dalam memelokoto hero Sentinel. Dalam sekejap, Nevermore sudah menjadi bulan2an hero Scourge. Untungnya Ursa masih sempat memberikan perlawanan yang cukup sengit, walaupun mendapatkan Aegis adalah satu hal yang sia2 mengingat baru saja Aegis hangat di tangan, sudah dibunuh Tiny.

Tiny yang sangat piawai mempergunakan Toss-nya, dengan semangat terus memelokoto musuh2nya dan dalam sekejap sudah membunuh beberapa kali, tak lupa memanfaatkan peluang dengan melemparkan Sang Dewa Babel beberapa kali ke depan untuk keuntungannya pribadi (priman)

Tidak adanya kesempatan untuk strikes back, membuat 3 hero scourge semakin membabi buta dan bahkan pada akhirnya hero Sentinel tidak mampu keluar dari fountain karena terus dibayang2i oleh hero2 Scourge yang siap memelokoto hero Sentinel saat mereka menampakkan batang hidungnya. Tidak diragukan lagi, kemenangan mutlak menjadi milik Scourge…