Sentinel:

YooHoo Squirrel: Ogre Magi

Muzzifreak: Magnus – Magnataur

Scourge:

Dewa Babel: Pit Lord

Emboh: Sylabear – Lone Druid

Mode: -arnpspnt

Lama Permainan: kira2 50 menit

Review:

Sebenarnya semenjak jam 4 sore, para Dotters sudah pada ngumpul, termasuk Dirty Dewa Suzy dan Serenade. Dengan mengabaikan hasil appraisal masing2, Dotters2 bermaksud untuk berlaga di arena DotA untuk mengadu kepiawaian mereka dalam memainkan hero masing2. Akan tetapi, dengan absennya Sang Dewa Babel yang saat itu masih jogging dan Muzzifreak yang masih on the way dari Akhmad Yani (wadoheee rek), maka satu demi satu semua mrotol termasuk juragan yang memang harus pulang…

Akhirnya kedua Dotters yang dinanti muncul juga di area DotA dan langsung tancap gas dengan mode permainan random. Saat genderang perang dibunyikan, YooHoo satu lane di bawah melawan Sang Dewa. karena kekuranghati2annya, Sang Dewa dapat dengan mudah dipelokoto YooHoo dengan kombinasi skill stun dan slownya Ogre Magi, maka first blood menjadi milik Ogre Magi. Demikian pula saat sang Dewa berusaha menghancurkan tower di bawah, dapat dibokong dengan sukses oleh Ogre Magi.

Sementara itu, Sylabear menjadi lawan yang cukup tangguh manakala dia menjelma menjadi beruang pula, dan merangsek maju menghadapi tim Sentinel. Muzzifreak yang beberapa kali sempat agak gegabah, dapat dibantai dengan sukses oleh combo Pit Lord dan Beruang. Untungnya Muzzi segera sadar dan mulai dari situ langsung bermain combo bersama Ogre Magi. Alhasil, tower tengah berhasil dijebol oleh Ogre Magi, sekaligus membunuh Sang Dewa disaat yang bersamaan. Emboh yang saat itu ngepush lane bawah, segera dihadang oleh Magnataur, yang (astagaaaa) harus melwati beberapa tower di markas Scourge sebelum beli Town Portal di markas musuh.

Cuplikan Dialog:

YooHoo: Vick, onok TP?

Muzzi: Onok… Onok…

YooHoo: Lo kon kate nang endi? (heran melihat Muzzi bukannya portal tapi malah maju ke depan)

Babel: Tuku disek TPne wkwkwkwk…

Saat lane tengah sudah tembus, serangan dilanjutkan ke sisi sebelah kanan dari Scourge, dan terjadilah duel yang cukup seru 2v2 di dekat tower sebelah kanan, yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Sentinel yang mampu menghasilkan double kill dan langsung menghancurkan seluruh gedung sebelah kanan. Dan tidak diragukan lagi, kemenangan menjadi milik tim Sentinel, karena tidak ada lagi yang mampu menjaga Frozen Throne (bahkan pada detik terakhir Sang Dewa Babel kelihatan mau portal ke Frozen Throne). Nice game rekkkk… :))