Sepandai2nya Dewa melompat, sekali waktu akan jatuh juga…

Mungkin ungkapan ini tepat untuk menggambarkan kekalahan telak dari Dewa Babel hari ini, dimana dari 3x permainan, Sang Dewa dikalahkan. Untungnya Sang Dewa tidak sampai stress dan dengan lihainya memberikan guyonan segar kepada peserta lainnya, bahwa ia ‘heran’ kenapa heronya bisa cepat respawn (ya iyalah wong levelnya msh level 9 🙂

Ketika permainan pertama, Sang Dewa menggunakan Naga Siren, sedangkan Vicky dengan Pudge nya, permainan berlangsung hanya dalam tempo 23 menit saja, yaitu dengan musuh Balanar yang selalu mengejar hero musuh, jadi Naga Sirennya sama sekali tidak berkutik.

Dalam permainan kedua, Sang Dewa kembali ke selera asal, yaitu menggunakan traxex, masih belum bisa menandingi Murloc dan Kael, Invokernya Suzy. Tapi di permainan kedua ini, kelihatan sekali ada perlawanan yang gigih dari sang Dewa walaupun akhirnya harus dibungkam oleh Dewa Bacoter Suzy dalam tempo kurang lebih 30 menit.

Dalam permainan yang terakhir, malah parah, yaitu Gondar+Kardel melawan Yurnero nya juragan dan Lion nya Dewa Babel. Sang Dewa harus menyerah pada menit kurang lebih yang ke -30 juga.

Semoga dengan membaca review ini, segala kepenatan dilepaskan dan ada harapan yang baru untuk memandang ke arah depan (nyambung gak seh?) wes… kesel aku 🙂