SENTINEL : Suzy+Vicky+JuraGAN vs SCOURGE : Wahyu+Isaac+Babel

Winner: SENTINEL

Mode permainan:

-apnpsp

Hero yang digunakan:

Juragan : Lucifer

Suzy    : Pit Stop eh Pit Lord (random)

Vicky   : Blood Seeker (random)

Wahyu  : Crystal Maiden (random)

Isaac  : Slardar

Babel  : Sven (random – swap dr Isaac)

CATATAN :

Review dibuat se-obyektif mungkin dengan menonton kembali replaynya terlebih dahulu.

Durasi Permainan kurang lebih 55 menit

Permainan sudah terasa MEMBARA di bagian awal. Pada saat Vicky me’random’ Strgywr dan Sang Dewa Babel choosen Sven. Dirty God Suzy (DGS) ‘protes’ keras karena merasa dicurangi oleh tim lawan. Namun permainan tetap dilanjutkan dengan tujuan hanya for fun.

DGS yang menjalankan Pit Lord berada di line atas melawan SL yang menjalankan Rylai, di line tengah Blood sedang berasyik ria dengan Slardar. Sang Dewa Babel berada di line bawah ditemani oleh Lucy. Karena kalah pengalaman dengan Sang Dewa Babel maka first blood pun dicuri oleh Sven dari Lucy..

Sven + Rylai pindah ke line atas dengan tujuan untuk melawan DGS. Namun DGS terlalu cerdik dan segera mengamankan dirinya. Segera Lucy pindah ke line atas untuk berjumpa kembali dengan Sven. Pertarungan 1 lawan 1 yang seru pun terjadi, namun berkat ‘kesigapan’ Lucy yang segera mengambil skill api neraka maka Sven pun dapat dibantai dengan suksesnya :))

Pertarungan seru terjadi di line bawah antara DGS dengan Rylai, pertarungan dimenangkan secara tipis oleh Rylai. Namun Rylai yang sudah sekarat langsung di’sampah’ oleh Strgywr. Strategi yang digunakan oleh tim Sentinal adalah dengan melumpuhkan Rylai terlebih dahulu dengan doom dari Lucy setelah itu giliran Sven yang dibantai habis. Doom + Rupture dari pasangan Lucy dan Strgywr cukup ampuh dalam menghambat laju tim lawan plus Stygwr punya manta, permainan begitu cepat.

Pertarungan terkesan kurang imbang dengan keunggulan tim sentinel yang terdiri dari para pemain licik dan ‘licik’. Namun DGS dibuat terkesan dengan skill dari Sang Dewa Babel yang mampu backstabing dan membantai Pit Lord dengan suksesnya. Dominasi dari tim Sentinel terus berlanjut sampai akhir pertarungan dengan menjebol dan meratakan semua line yang ada. Dan tujuan akhir yaitu frozen throne akhirnya dapat dicapai oleh pasukan creep dari tim Sentinel.

Catatan :

Bagi Juragan pertarungan ini sangat mengharukan sekali, karena baru kali ini item Radiance dan Aghanim dapat ‘jadi’ dalam suatu pertarungan yang sesungguhnya…