Seharusnya hari senin adalah hari ‘sabat’ bagi tim DotA, namun karena hari ini hujan turun terus menerus dan berkat keampuhan rayuan juragan maka pertandingan TETAP diadakan…!!!

SCOURGE: Sang Dewa Babel + AI  vs SENTINEL: Ko2 Isaac + Juragan

Winner: SENTINEL (1 alumni bro ^_^)

Mode permainan:

-apnpnent (lek gak salah)

Hero yang digunakan:

Sang Dewa Babel : Naga Siren

Sacred Warrior : Huskar

Isaac : The Mighty aXe

Juragan : SpiritBreaker

Durasi Permainan kurang lebih 45 menit

Pada awal2 permainan sudah terlihat berat sebelah, karena kita melawan Sang Dewa yang nyaris tidak terkalahkan. Bara seline dengan Naga di bagian kanan dan pertarungan terasa alot sedangkan Axe seline dengan Huskar di bagian tengah

Angin permainan mulai agak berubah pada saat aXe pindah ke bawah untuk membantu Bara dalam membokong Sang Dewa, namun tetap saja Sang Dewa masih terlalu tangguh untuk dikalahkan. Berkat kekompakan Axe dan Bara yang merupakan satu ‘perguruan’ akhirnya Huskar dapat kita bantai.

Namun Sang Dewa tetap saja sulit untuk dikalahkan sehingga line tengah sudah jebol sampai ke rumah dari Sentinel. Berkat ‘jurus’ rayuan maut dari Sang Koko yang memprovokasi Sang Dewa agar menghancurkan line kanan terlebih dahulu maka arah permainan mulai berubah.

Setelah ‘menumbangkan’ Huskar akhirnya Radiance dari aXe pun jadi. Dibantu dengan Battle Furry maka pertarungan melawan Naga mulai menemukan titik terang. Apalagi setelah Afghanim dari Bara sudah jadi, maka Sang Naga mulai kesulitan dalam melawan aXe + Bara. Huskar mulai sempoyongan pada saat menghilang dari minimap dan berada di line sebelah kiri yang tidak digunakan.

Walau Guinso dari Naga digunakan untuk mengubah aXe menjadi ayam namun berkat kesigapan Bara maka aXe terselamatkan dan Sang Naga pun tewas dibantai!!! Akhirnya Frozen Throne pun menjadi tujuan akhir pertarungan :))

KESIMPULAN : Kelemahan TERBESAR Sang Dewa adalah untuk cenderung mengulur2 waktu pertarungan dan berusaha meratakan semua line, strategi provokasi dari ko2 sangat BRILIAN untuk menumbangkan Sang Dewa wakwkakakkakka..