Pagelaran Musik bertajuk Broken Wings yang dimainkan secara apik oleh siswa-siswi SMP dan SMA Kristen Cita Hati Surabaya memang sudah usai. Secara umum, pertunjukan ini boleh dibilang sukses, dilihat dari total 1100 kursi yang disediakan panitia, semuanya terjual habis. Bahkan pada saat show, banyak pengunjung yang sudah kehabisan tiket. Secara pribadi saya mengagumi kerja keras rekan2 guru yang hampir selama 8 bulan non stop melatih siswa-siswinya untuk dapat memberikan pertunjukan yang terbaik bagi pengunjung. Apa yang bisa saya pelajari dari sini adalah betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup. Semoga pertunjukan semacam Broken Wings dapat sering kita lihat, sehingga kita akan tetap sadar untuk menjaga bumi ini.

Apresiasi

Sebagai PIC dari Tiketing Tim, saya ingin memberikan apresiasi saya yang paling dalam buat rekan-rekan saya yang sudah bekerja dengan sangat baik dalam melayani pengunjung

1. Mr. Isaac, yang selalu mengingatkan saya akan hole2 atau kelemahan2 dalam sistem booking online, sehingga dapat membuat SOP yang tepat.
2. Ms. Nadya, yang walaupun posisinya sebagai bendahara, namun tetap mau membantu langsung turun ke lapangan serta sangat cermat dalam menangani masalah keuangan.
3. Ms. Rinta, yang setia mendampingi, melakukan pengecekan terhadap data2 pengunjung yang valid dataupun tidak valid.
4. Ms. Resti, bersama2 dengan ms. Rinta, konsisten menggunakan sistem sehingga data2 yang masuk bisa terkelola dengan baik.
5. Mr. Gershom, yang sangat cekatan dalam mengani pengunjung kelas Silver yang datang.
6. Ms. Tures, yang aktif ikut membantu Mr. Gershom.
7. Mr. Patrick, thank you for your ideas and support and also reminding me to choose auto network in iPad.
8. Mr. Ivan, meskipun guru baru, tapi sangat rajin dan cekatan dalam melayani pengunjung.
9. Ms. Angie dan Ms. Dwi, terima kasih atas kesediaannya menampung dan mengatur pengunjung dengan special case.
dan semua pihak yang namanya tidak dapat saya sebut satu persatu.

Thank you guys… GOD bless you all…

2 Comments on Good Bye Broken Wings… Keep Your Aru Safe…

  1. juragan says:

    Leeeehh nama saia kok gak ada???

  2. contactwahyu says:

    baca ya bro… itu khusus Ticketing Team! 🙂