Tamu yang datang harus membawa salah satu dari e-tiket yang sudah diprint ataupun kartu identitas yang sama dengan yang dipakai saat booking. Jika tidak ada yang asli, maka boleh fotocopynya saja. Untuk tamu yang tidak membawa kedua2nya, tidak diperbolehkan masuk ke ruang pertunjukan, kecuali orang yang sudah dikenal ataupun tamu2 undangan dan VVIP.

Pada saat tamu melakukan registrasi, staff tiketing akan memberi mark (cawang/contreng) pada data bookingan yang ada di sistem, menandakan kalau tamu yang bersangkutan sudah hadir. Untuk tamu yang lebih dari satu orang dan datang tidak bersamaan, diwajibkan untuk menunggu setelah semua orang komplit, baru diijinkan masuk ke dalam ruangan. Mereka boleh saja masuk duluan, asal tetap komunikasi dengan mereka yang datang belakangan.

Agar sistem berjalan dengan baik, pastikan server sudah dihidupkan dan network yang digunakan adalah BrokenWings. Program aplikasi MAMP juga harus sudah dalam keadaan aktif. Untuk setiap iPad, setelah terkoneksi dengan jaringan BrokenWings lewat WiFi, dapat dimasukkan alamat 192.168.1.3:8888/brokenwingsch/e-ticket/et_adm_login.php untuk dapat mengakses control panel ticketing system.

Saat tamu registrasi, mereka akan menerima booklet dan gelang, dimana gelang ini akan dipakaikan oleh usher/gatekeeper. Usher yang berada di dalam gedung pertunjukan wajib memeriksa gelang yang terpasang dan memastikan kondisi gelang dalam keadaan baik / tidak rusak. Untuk tamu yang membawa anak kecil, usher harus memastikan jumlah kursi yang digunakan sesuai dengan jumlah gelang yang didistribusikan.

Apabila karena sesuatu dan lain hal, gelang yang digunakan rusak, usher harap memandu tamu untuk datang ke meja tiketing untuk mengganti gelang yang rusak dengan yang baru. Gelang yang rusak harus dikembalikan ke staff tiketing agar dapat ditukarkan dengan gelang yang baru.

Akan ada 3 bagian untuk melayani tamu yang datang

Bagian I:
Penjualan tiket
PIC: Ms. Nadya, Ms. Rinta

Bagian II:
Registrasi kelas Gold dan Platinum
PIC: Mr. Isaac, Mr. Ivan, Ms. Resti

Bagian III:
Registrasi kelas Silver
PIC: Mr. Gershom, Mr. Patrick, Ms. Tures

PIC Ticketing: Mr. Wahyu, dibantu dengan Mr. Honggi