Kelompok I
Kartika,Dela,Lidia,MS,Kevin
Tema: Bijaksana
Judul: Don’t Judge a book by its cover
Sinopsis:
Ada 1 orang cewek yang jadi secret admirer 1 orang cowok. Barang cowok itu tiba2 hilang secara misterius, diambil cewek itu. Tidak ada yang sadar kalau cewek itu yang mengambil, termasuk teman-temannya. Semua menyalahkan 1 orang di kelas itu yang terkenal nakal. Ternyata, cewek itu kleptomaniak dan anak nakal di kelas itu tidak bersalah.

Kelompok II
Feny,PA,Rachel,Betet,Har2,David
Tema: Forgiving
Judul: BAB (Betet Anak Buangan)
Sinopsis:
Pada suatu hari ada seorang ayah dan 2 anak. Ia sangat membenci anak satunya dan sangat menyayangi anak satunya lagi. Si ayah berlaku tidak adil terhadap keduanya. Sampai suatu hari, ia sangat marah kepada Albert dan mengatakan yang sesungguhnya bahwa Albert adalah anak pungut. Karena shock, ia langsung meninggalkan rumah.
Suatu hari Albert bertemu dengan seorang pencari bakat. Ternyata Albert memiliki potensi yang sangat besar dalam menari. Lalu ia ditawari pekerjaan oleh seorang pencari bakat tersebut. Setahun kemudian Albert menjadi artis yang sukses. Albert berniat kembali ke rumah. Tetapi saat dia kembali ke rumah, ia menemukan rumahnya dijual. Lalu ia bertanya kepada tetangganya dan tetangganya mengatakan bahwa ayah Albert telah mengalami kebangkrutan dan sakit keras.
Awalnya Albert tidak peduli karena dia masih mengalami kepahitan. Tetapi tetangganya memotivasi dia untuk memaafkan ayah dan saudaranya.
Pada saat di jalan, mau perjalanan pulang, Albert melihat saudaranya (David) di pinggir jalan sedang kebingungan dengan pakaiannya yang lontang lantung. Albert awalnya masih dendam dan tidak mau menemui David, tetapi teringat akan kata2 tetangganya, ia menghampiri saudaranya itu. Ternyata David sedang bingung mencari pinjaman untuk pengobatan ayahnya dan Albert tergerak untuk menjenguk ayahnya.
Akhirnya Albert memaafkan ayah dan saudaranya dan Albert mengajak mereka untuk tinggal di rumahnya.

Kelompok III
Sasa,Azalia,Cindy,Louie,Edwin S.
Tema: Friendship
Sinopsis:
Suatu hari ada anak misterius yang tidak memiliki kelompok. Lalu suatu ketika dia diajak teman2nya untuk bergabung dalam kelompok. Lalu mereka memutuskan untuk memakai rumah anak itu untuk kerja kelompok. Tetapi rumah anak itu sama misteriusnya dengan anak itu juga. Ternyata dalam rumahnya terjadi hal2 di luar akal sehat, temannya hilang satu demi satu…