MS
kevin
lidia
Kartika
Adela

waktu istirahat MS&kevin msk ke kls karena Kevin mau mengerjakan tugasnya yg belum selesai.

kevin: lo, penghapusku kok ilang mike? (sambil mencari2)
MS: la tadi km taruh dimana lo?
kevin: Disini kan, dikotak pensil, kayak biasanya lah!
MS : Halah, paling jatuh dikelas sebelumnya, km kaya aja lho, beli lagi kan gampang , hahaha
Kevin : Gampang lah

Keesokan harinya,

* Kevin menaruh tasnya didepan kelas saat istirahat karena kelasnya belum dibuka, dan pergi ke toilet*

* Saat Kevin balik…*

Kevin : Loh! Mike mike.. Mampus Mike, barangku kok ilang lagi!
MS : Hah? Masa? Barang apa?
Kevin : Duh malu aku, jangan bilang sapa” ya tapi
MS : Iya iya
Kevin : Aduh kok malu, anu.. bandoku ilang mike
MS : Hah ? Bando? Ngapain km bawa bando?
Kevin : Ya gpp, cute aja
MS : Yekkk

Hari ke-3

*Dikelas, Kevin sedang bergosip ria sama Adela, lidia, Tice*
Kevin : Eh kamu tahu, masak 2 hari berturut” barang-barangku ilang semua
Dela : Hah masak?
Kevin : Iya, padahal kan aq taruh ditempat” biasanya
Tice : Wah, jangan” si MS yg ngambil, kan dia kyknya obsessed sm kamu gt, hahaha
Kevin : Ngarang..

Lidia : Eh, aku ke toilet bentar ya

Dela : Eh, km nggak merasa aneh sama Lidia?
Tice: Iya, dia kok langsung grogi gt ya kita ngomong gini? Jangan”…
Kevin : Iya ya, aku jg merasa gt
Tice : Gimana kalo nanti pas istirahat kita liat aja?

Lidia: mataku abis kelilipan, ada yang ngomongin aku yaa hayoo(br dateng) *semua langsung melirik satu sama lain*

*Waktu istirahat, tice, dela, kevin sdh mengintai di luar kelas, lidia tiba2 masuk & obok2 tasnya kevin*
Tice: ya too! aku udah bilang apa, lidia itu yang ngambil ckckck
Dela: wih..iyaya, aku gak nyangka deh..ayo kita msk ke kls skr!
Kevin: lid kamu ngpain obok2 tasku!
Tice: Iya ngpain km obok2 tasnya kevin?!
Dela: ya itu tuh, penyebab penghapus sama bandomua ilang!
Lidia: aku lo cuma mau ngambil mjlh yg km pinjem..
tice, dela, kevin: krik krik krik krik…..

*waktu pulang (dlm mobil) kevin br nyadar dia pulang ga bawa tas*

hari ke 4

MS: kamu kok gak niat sekolah seh, mana tasmu itu??
Kevin: ILANG ES ILANG!!
Tice: ….parah tuh yang ngambil, kamu yakin gak ninggalin dimana2?
Lidia: kemaren pas pelajaran terakir kamu kan masih main sama tasmu
Dela: eman vin, itu kan satu2nya tas kamu

*MS, Kevin, Dela, Lidia pergi ke foodfes mkan ketemu tmn lama*
Dela: Hey……, sini ikut makan!
….. : haloo gimana sekolah kalian

*…… pinjem hapenya seseorang*
….. : Lho, km kenal sm anak ini ya?
MS, Kevin, Dela : Iya, itu sekelas sm kita
…. : Wah, aku dulu sekelas sm dia lho waktu SD. Km tahu, gosipnya sih, anak itu katanya Klepto lho!

Semua : * muka kaget & nggak enak* kirk kirk kirk

Flash back :

* Tice, disatu ruanga beserta barang” jarahannya, meluk” barang”nya Kevin*