Disadur dari film berjudul 12 Zodiac

Adalah seekor tikur bernama Ringo yang jadi anak buahnya kucing dan burung hantu. Pada saat Kaisar Jade berusaha mengumpulkan binatang2 sebagai simbol zodiac, Ringo yang seharusnya mendaftarkan kucing, malah mendaftarkan dirinya secara tidak sengaja. Maka itulah awal permusuhan tikus dan kucing, sedang burung hantu juga memburu tikus.
Setelah 12 binatang terkumpul, diadakan perlombaan untuk memperebutkan posisi Raja Zodiac, dimana barang siapa yang terlebih dahulu sampai di istana surgawi, akan menjadi Raja Zodiac.
Orelei, si kerbau berangkat bareng dengan Ringo dalam upayanya menghindari kucing dan burung hantu. Adapun Titus, sang harimau dihasut rubah untuk memangsa Reily, si kelinci, namun karena kecerdikannya Reily bisa lolos dan bahkan mereka berangkat bersama.
Ular yang juga berangkat, di perjalanan berjumpa dengan Draco, sang Naga. Karena Draco terlalu banyak pamer akan kekuatannya yang mampu menurunkan hujan dan mengakibatkan banjir dimana2, sehingga ia harus menerima hukuman dari kaisar.
Kuda dan kambing berangkat bersama, di perjalanan mereka menjumpai kera yang dalam keadaan tenang2 saja, akhirnya mereka pun berangkat bersama.
Sementara ayam, anjing dan babi ditangkap oleh Roh Pohon di tengah perjalanan.
Untungnya Draco bisa membebaskan mereka sehingga bisa melanjutkan perjalanan ke istana surgawi. Draco juga membantu Harold, sang kuda yang terperosok.
Setelah melewati perjalanan panjang, sampailah mereka semua di istana surgawi. Dan demikianlah terjadinya urutan shio.
Diawali dengan tikus (yang menjadi Raja Zodiac) dan kerbau, lalu harimau dan kelinci, terus ada naga dan ular. Berikutnya kuda, kambing dan kera. Dan akhirnya ayam, anjing dan babi.